Harga Jauh Lebih Murah dari Merk Lain, Inilah Infinix Zero Flip yang Bakal Segera Meluncur

Harga Jauh Lebih Murah dari Merk Lain, Inilah Infinix Zero Flip yang Bakal Segera Meluncur

Ilustrasi Infinix Zero Flip.--Laman GSMArena

LINGGAUPOS.CO.ID – Baru-baru ini Infinix dirumorkan bakal hadirkan lini Zero Flip yakni HP layar lipat yang dirumorkan dijual dengan harga lebih murah dari HP foldable pada umumnya di merk lain.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Jumat, 23 Agustus 2024, pasar HP dengan layar yang bisa dilipat saat ini didominasi oleh pemain besar seperti Samsung dengan seri Z Fold serta Z Flip, ada juga HP Oppo dengan seri Find N serta Find N Flip.

Pada seri tersebut banyak diminati oleh masyarakat, namun banderol harga yang tinggi membuat sebagian besar orang merasa enggan untuk membelinya.

Oleh sebab itu, dengan masukkan lini HP Infinix Zero Flip ke pasaran ini, diharapkan perusahaan asal Hongkong ini bisa berikan warna baru di pasar HP layar lipat dengan harga yang lebih murah.


Ilustrasi Infinix Zero Flip--Laman GSMArena

Sebagai informasi, sebelumnya saudara sesama Transsion Holdings, Tecno sudah meluncurkan HP layar lipat mereka yakni Tecno Phantom V Flip dengan harga yang lebih terjangkau yakni Rp6,9 juta saja.

Mengenai detail spesifikasi serta harga dari HP Infinix ini masih dirahasiakan, namun dari laman GizChina, hadirnya HP layar lipat ini berpotensi bakal mendisrupsi pasar serta memperkenalkan teknologi layar lipat ke khalayak yang lebih luas.

Walaupun dibanderol dengan harga lebih terjangkau, hal tersebut merupakan daya tarik utama, pengguna juga mungkin harus memaklumi beberapa kompromi dalam hal kualitas kamera, kinerja prosesor, atau spesifikasi layar.

Dengan kemunculan HP Infinix Zero Flip yang bakal segera meluncur ini, diprediksi akan ciptakan persaingan yang lebih ketat serta diharapkan bisa menurunkan harga dari HP foldable secara keseluruhan.

BACA JUGA:Review HP Murah, Desain Memikat, dan Baterai Jumbo, Infinix Note 40 Pro Cocok untuk Gaming

1. Muncul di situs sertifikasi

Selain Infinix Zero Flip, ada juga HP Infinix Zero 40 5G juga dikabarkan bakal meluncur juga.

Dua HP baru Infinix ini terlihat di beberapa laman sertifikasi dalam beberapa minggu terakhir, hal tersebut mengindikasikan bahwa perusahaan bersiap luncurkan HP baru canggih tersebut.

Sebagai informasi, HP Infinix Zero Flip serta Infinix Zero 40 5G ini terlipat pada laman sertifikasi BIS dengan nomor model X6962 dan X6861.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: