Harga Murah RAM Jumbo 8GB di Indonesia, Intip 3 HP Xiaomi Mi Series Spek Gak Kaleng-Kaleng

Harga Murah RAM Jumbo 8GB di Indonesia, Intip 3 HP Xiaomi Mi Series Spek Gak Kaleng-Kaleng

HP Xiaomi Mi 11 5G--Laman Xiaomi

LINGGAUPOS.CO.ID – Xiaomi Mi Series saat ini menjadi HP Xiaomi dengan model tertinggi, dan walaupun tak seluruh Mi Series dibanderol dengan harga mahal, sebab ada juga yang hadir dalam versi yang murah.

Melansir dari laman Xiaomi yang dikutip pada Jumat, 23 Agustus 2024, Mi Series dengan versi yang lebih murah ini jadi HP yang sangat cocok untuk kamu yang ingin punya HP dengan desain mewah, spek tinggi dengan RAM jumbo 8GB namun tetap dibanderol dengan harga murah.

Lantas apa saja daftarnya? Yuk simak pembahasannyadi bawah ini, 3 daftar HP Xiaomi Mi Series yang punya RAM jumbo dengan banderol harga termurah yang dapat kamu pilih.

1. HP Xiaomi Mi 11 Lite

HP Xiaomi Mi Series termurah dengan RAM 8GB di Indonesia yang dapat kamu pilih pertama yakni Mi 11 Lite.

Walaupun HP ini rilis di 2021 lalu, namun hingga saat ini masih sangat rekomen digunakan serta masih banyak tersedia dalam bentuk BNIB atau Brand New In Box.

Selain itu, HP ini juga hadir dengan desain yang elegan serta sangat tipis khas HP Xiaomi Mi Lite, dan layarnya ini punya ukuran 6,55 inci yang menggunakan panel AMOLED serta punya refresh rate 90Hz.

Mengenai dapur pacunya dibekali oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 732G yang punya fabrikasi 8nm.

BACA JUGA:Murah Meriah Bawa Performa Dewa, Inilah 4 HP Xiaomi Rp2 Jutaan Terbaru dan Terbaik 2024

Bahkan prosesor tersebut turut dipadu dengan RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB.

Mengenai sektor fotografinya, Mi 11 Lite ini hadir dengan kamera 3 buah belakang dengan konfigursi kamera utama 64MP wide, 8MP ultrawide, 5MP makro, sementara kamera depannya hadir dengan lensa 16MP.

Dengan harga yang murah, kamu sudah dapat nikmati HP dengan baterai berkapasitas 4250mAh serta fitur pengisian daya cepat 33 watt.

Terkait harganya ini sendiri, kamu sudah bisa dapatkan HP ini dalam kondisi baru dengan harga mulai dari Rp3.899 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: