Jadi HP Terlaris di Indonesia, Samsung Galaxy A55 5G Bawa Spek Jagoan, Ini Harga dan Fiturnya

Jadi HP Terlaris di Indonesia, Samsung Galaxy A55 5G Bawa Spek Jagoan, Ini Harga dan Fiturnya

HP Samsung Galaxy A55 5G.--Kanal YouTube GadgetIn

BACA JUGA:Gampang Banget! Inilah 3 Cara Reset HP Samsung Tanpa Perlu Kehilangan Data, Cek di Sini

Turut juga menghadirkan dua opsi RAM yakni 8GB dan 12GB untuk seri Samsung Galaxy A55 5G ini.

Walaupun demikian, kapasitas penyimpanan juga terhitung masih cukup leluasa yakni 256GV yang dapat ditambah hingga 1TB dengan memakai kartu microSD tambahan.

5. Kamera

Pada sektor fotografinya, HP Samsung Galaxy A55 5G ini dibekali oleh kamera utama 50MP dan kemampuan OIS untuk hasilkan gambar serta video lebih stabil.

BACA JUGA:ASIK! HP Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6 Sudah Dapat Dibeli di Indonesia, Buruan Cek

Turut juga dibekali oleh Digital Zoom up to 10x, hingga kamera ultrawide 12MP yang dapat membuat kamu mengambil gambar lebar.

Tak ketinggalan juga kamera makro 5MP yang memungkinkan kamu mengambil gambar secara detail, serta memakai lensa beresolusi 32MP untuk kamera depannya yang dipasang secara punch hole di bagian tengah layar.

6. Baterai

Kapasitas baterai HP ini masih terhitung standar yakni menyematkan baterai 5000mAh dengan kemampuan isi daya cepat 25 watt pada produk ini.

BACA JUGA:Sangat Ampuh! Inilah 5 Cara Mudah Mengatasi Layar HP Samsung yang Sering Berkedip, Cek di Sini

Bahkan Samsung menjanjikan HP ini dapat dipakai selama 2 hari, bahkan pada laman resminya HP ini diklaim dapat memutar video playback hingga 28 jam dengan audio playback time 79 jam secara wireless.

7. Harga

Jika kamu tertarik untuk membeli HP Samsung Galaxy A55 5G, seri ini sudah resmi masuk pasar Indonesia, dan kamu dapat membelinya secara online maupun offline di Samsung Store maupun distributor resminya.

Diketahui, terdapat dua opsi RAM yang tersedia di pasar, harga HP Samsung Galaxy A55 5G di Indonesia juga menyesuaikan, berikut daftarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: