Syukuran Hari Pengayoman ke-79, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Lakukan Potong Tumpeng

Syukuran Hari Pengayoman ke-79, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Lakukan Potong Tumpeng

Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan foto bersama usai melaksanakan upacara pengibaran bendera peringatan hari Pengayoman ke-79, seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lubuk Linggau melanjutkan dengan acara syukuran hari peng-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau-

LINGGAUPOS.CO.ID – Usai melaksanakan upacara pengibaran bendera peringatan hari Pengayoman ke-79, seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lubuk Linggau melanjutkan dengan acara syukuran hari pengayoman di selasar Lapas, Senin 19 Agustus 2024.

Pada syukuran ini, dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian tumpeng secara simbolis kepada pegawai paling senior dan yang paling muda.

Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh pegawai agar selalu bekerja dengan baik dan royal dalam menjalankan tugas.

“Saya berterima kasih kepada seluruh petugas yang telah memberikan kinerja baiknya kepada Lapas sehingga membawa lapas kita menjadi lebih baik dan berhasil memasuki tahap selanjutnya dalam mewujudkan WBK di alaps kita. Teruslah memberikan kinerja terbaik kita kepada negara, yakinlah semua akan bermanfaat untuk kita nantinya,” pesan Kalapas Hamdi.


Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan.-Foto: Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau.-

Selain itu, pada giat ini juga dilaksanakan pembagian hadiah lomba peringatan hari kemerdekaan kemarin. Tampak prosesi pembagian hadiah ini sangat meriah dan menjadi sorak–sorai pegawai yang ada.

Akhirnya, Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi berharap kerukunan antar pegawai tidak hanya sekarang, tetapi tetap terjaga selamanya dan menjadikan ikatan kekeluargaan dengan semangat integritas dalam melaksanakan tugas.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: