Anak Hilang di Siring Agung Lubuk Linggau Belum Ditemukan, Warga Sisir Aliran Irigasi

Anak Hilang di Siring Agung Lubuk Linggau Belum Ditemukan, Warga Sisir Aliran Irigasi

Petugas Polsek Lubuk Linggau Selatan di lokasi warga yang melakukan penyisiran mencari Muhammad Rio yang hilang--

LINGGAUPOS.CO.ID – Muhammad Rio (8) anak yang hilang saat 17 Agustus 2024 di Siring Agung Lubuk Linggau, belum juga ditemukan.

“Sampai dengan saat ini belum ditemukan,” jelas Herman Sawiran, tokoh masyarakat Kelurahan Siring Agung, Minggu 18 Agustus 2024 sekitar pukul 10.30 WIB.

Dijelaskan Herman Sawiran yang juga aktivis tersebut, bahwa orang tua dari Muhammad Rio sudah meminta bantuan kepada warga Siring Agung untuk membantu melakukan pencarian.

“Semalam sudah warga sudah membantu melakukan penyisiran di saluran irigasi. Hari ini, juga dilakukan penyisiran oleh warga,” jelas Herman Sawiran.

BACA JUGA:Anak Hilang Saat 17 Agustus di Siring Agung Lubuk Linggau

Terpisah Kapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby Kusumawardhana melalui Kapolsek Lubuk Linggau Selatan AKP Nyoman Sutrisno menjelaskan hal yang sama.

“Masih dilakukan pencarian dan penyisiran,” jelasnya singkat.

Diketahui sebelumnya, seorang anak dilaporkan hilang di tegah keramaian lomba 17 Agustus 2024 di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Anak yang dilaporkan hilang Muhammad Rio (8) pelajar SDN 46 Kota Lubuk Linggau, warga Jalan Lapter RT.5 Dusun Baru Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Unik, Lomba Panjat Pinang Dalam Air di Lubuk Linggau, Jadi Icon Setiap HUT Kemerdekaan RI

Dijelaskan Kapolsek, seperti biasanya setiap tahun kegiatan perlombaan di Kelurahan Siring Agung menjadi tontonan warga Lubuk Linggau.

Karena di sana ada lomba panjat pinang di tengah saluran irigasi, juga ada lomba meniti bambu sebatang menyeberangi saluran irigasi.

Orang tua anak yang hilang, yakni Agus Warso (40), memanfaatkan moment tersebut untuk berjualan di areal sekitar lokasi perlombaan.

Muhammad Rio ikut menemai ayahnya berjualan di lokasi. Ia pun senang berada di sana karena banyak perlombaan yang bisa ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: