Premier League: Prediksi Everton vs Brighton, Sabtu 17 Agustus 2024, Kick Off 21.00 WIB

Premier League: Prediksi Everton vs Brighton, Sabtu 17 Agustus 2024, Kick Off 21.00 WIB

prediksi Everton vs Brighton--instagram: everton

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2024/2025 memasuki pekan ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Everton vs Brighton, pada sabtu 17 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Everton vs Brighton, Premier League

Preview

BACA JUGA:Terungkap Isi Diary Mahasiswi Kedokteran Undip yang Bunuh Diri di Kos, Memilukan: Tuhan, Aku Sakit

Pertandingan yang mempertemukan Everton kontra Brighton pada matchday ke-1 Premier League ini akan berlangsung di Goodison Park (markas Everton), pada sabtu malam nanti.

Di pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil imbang dan ada juga yang mendapatkan hasil menang.

Everton di pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil imbang saat menghadapi AS Roma dengan skor 1-1.

Dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah, Brighton mendapatkan hasil menang saat menghadapi Villarreal dengan skor telak 4-0.

BACA JUGA:Hadiri Malam Pengukuhan Paskibraka Musi Rawas, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Motivasi

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Everton yang menang atau Brighton akan tetap tampil impresif seperti pertandingan terakhirnya? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Everton sedikit lebih unggul dari Brighton, di 14 total pertandingan yang mempertemukan keduanya, Everton dengan 6 hasil menang, 4 hasil imbang dan 4 kali kalah dari Brighton.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: