La Liga: Prediksi Celta Vigo vs Alaves, Sabtu 17 Agustus 2024, Kick Off 00.00 WIB

La Liga: Prediksi Celta Vigo vs Alaves, Sabtu 17 Agustus 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Celta Vigo vs Alaves--instagram: deportivoalaves

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2024/2025 memasuki pekan ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Celta Vigo vs Alaves, pada sabtu 17 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Celta Vigo vs Alaves, La Liga

Preview

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi PSBS Biak vs PSM Makassar, Jumat 16 Agustus 2024, Kick Off 15.30 WIB

Celta Vigo akan menjadi tuan rumah dan menjamu Alaves di kandang mereka yaitu Stadion Balaidos, pada sabtu dini hari nanti.

Sebelum menjamu Alaves di pekan ke-1 La Liga ini, Celta Vigo sudah tercatat melakoni 7 laga pramusim, menghadapi Benfica, Vizela, Sporting Gijon, Gil Vicente, Lille, Luton dan West Ham.

Di 7 pertandingan yang mereka lakoni semasa pramusim tersebut, Celta Vigo dengan 4 hasil menang, 1 hasil imbang dan 2 hasil kalah, pada pertandingan terakhirnya Celta Vigo menderita kekalahan  atas West Ham dengan skor 3-2.

Sementara Alaves telah melakukan 8 kali pertandingan pramusim, melawan Racing Santander, Real Socieda, Valencia, Levante, Tenerife, Hercules, Huesca dan Osasuna.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi Malut United vs Persebaya Surabaya, Jumat 16 Agustus 2024, Kick Off 15.30 WIB

Di 8 pertandingan tersebut Alaves dengan 4 hasil menang, 3 hasil imbang dan hanya mendapatkan 1 hasil kalah.

Di pertandingan terakhirnya dengan capaian yang lebih baik dari Celta Vigo, Alaves mendapatkan hasil menang saat meladeni Osasuna dengan skor tipis 2-1.

Head to Head

Di atas kertas Celta Vigo sedikit lebih unggul dari Alaves, di total 28 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Celta Vigo dengan 13 hasil menang, 5 hasil imbang dan 10 pertandingan lainya berakhir dengan kemenangan Alaves.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: