Suami di Cimahi Bunuh Istri, Mayatnya Disimpan Karena Masih Sayang

Suami di Cimahi Bunuh Istri, Mayatnya Disimpan Karena Masih Sayang

Tersangka yang bunuh istrinya di Cimahe lalu mayatnya disimpan karena masih sayang--

LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang suami bernama Sahir di Cimahi, Jawa Barat tega bunuh istrinya. Hanya saja usai dibunuh, mayat istrinya tidak langsung dikubur tapi malah disimpan.

Korban diketahui bernama Zalkilah Indri Winata (21) tewas ditangan suaminya sendiri.

Mayatnya sempat disimpan selama sepekan oleh Sahir sebelum akhirnya ketahuan dan menghebohkan warga.

Kasus pembunuhan dilakukan Sahir terbongkar saat kerabat korban yang tinggal serumah di Gang Karyamuda V, Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah mencium bau busuk menyengat dari salah satu kamar pada Selasa, 13 Agustus 2024.

BACA JUGA:Simpan 9 Paket Sabu, Warga Musi Rawas Diancam Denda Rp800 Juta

Mendapati bau tersebut kerabat pun akhirnya memberi tahu warga sekitar dan secara bersama-sama mereka mengecek kamar tersebut.

Benar saja ternyata bau busuk tersebut berasal dari mayat. Warga berhasil menemukan jasad korban pada pukul 20.00 WIB.

Kasi Humas Polres Cimahi Iptu Gofur Supangkat, mengungkapkan pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian usai mendapatkan laporan dari warga.

“Kita menerima laporan dari warga terkait penemuan mayat wanita di dalam rumah di Pojok, Cimahi. Kemudian Tim Inafis Satreskrim Polres Cimahi langsung mengevakuasi mayat dan olah TKP,” ungkapnya, dikutip LINGGAUPOS.CO.ID, Kamis, 15 Agustus 2024.

BACA JUGA:Polsek BTS Ulu Tangkap Perampok 2 Cewek Cantik di Musi Rawas

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Dari hasil autopsi diketahui bahwa korban tewas karena dibunuh.

Hasil Penyelidikan Terhadap Korban

Berdasarkan pada hasil penyelidikan mengungkapkan jika pelaku yang telah membunuh Zalkilah Indri Winata itu adalah suaminya sendiri, Sahir.

Adapun, saat ditemukan, jasad korban terbungkus dengan enam lapis bahan. Mulai dari sarung, sprei, plastik, selimut, hingga mukenah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: