Kamera HP Terbaik di Dunia, Honor Magic 5 Pro Jadi Rajanya Fotografi, Intip Spek dan Harganya

Kamera HP Terbaik di Dunia, Honor Magic 5 Pro Jadi Rajanya Fotografi, Intip Spek dan Harganya

HP Honor Magic5 Pro.--Instagram @honorecuador

Bahkan, untuk hasilkan videonya juga, HP Honor ini mampu hasilkan kinerja baik dalam pengetesan video. 

DXOMARK juga menegaskan bahwa HP Honor Magic 5 Pro ini jadi HP Android terbaik hingga saat ini, dari sisi video hingga perangkat terbaik untuk format video SDR. 

2. Layar premium

HP Honor Magic 5 Pro ini jalankan pengetesan layar HP pintar secara ketat oleh DXOMARK. 

BACA JUGA:Tawarkan Kamera Periskop 108MP, HP Honor Magic 6 Pro Kalahkan iPhone, Cek Spek dan Harganya

Yang mana, pengetesan ini menguji kinerja layar dalam enam aspek yakni Readability, Color, Video, Motion, Touch, dan Artifact. 

Meraih skor impresif yakni 151 poin atas teknologi layar yang sangat luar biasa, dengan demikian HP Honor Magic 5 Pro menempati peringkat pertama dam Peringkat Layar HP Pintar DXOMARK. 

Diketahui, pengetesan yang dilakukan DXOMARK ini menunjukkan bahwa HP Honor Magic 5 Pro mempunyai Readability yang sangat baik, bahkan pengaturan layarnya membuat pengguna nyaman melihat layar dalam seluruh kondisi pencahayaan. 

Pada saat digunakan di luar ruangan, berkat dari Teknologi Novel Display Luminance Enhancement, HP Honor Magic 5 Pro ini juga mempunyai kecerahan HDR maksimum yakni 1800 menit, sehingga tampilkan visual jernih di tengah paparan sinar matahari langsung. 

BACA JUGA:Gokil! Inilah 48 Daftar HP Honor yang Dapat Update MagicOS 8.0, Buruan Cek Fitur Baru Mantapnya

Dengan adanya Dual-Luminance Calibration guna tingkat kecerahan dalam ruang sebesar 120 nits serta luar ruangan mencapai 800 nits, membuat Honor Magic 5 Pro hasilkan akurasi warna layar terbaik di industri. 

Adapun pengetesan dari DXOMARK ini, pemrosesan warna HP Honor Magic 5 Pro berlangsung natural serta menyerupai aslinya, baik saat dievakuasi objektif atau perspektif. 

Bahkan menariknya, Honor Magic 5 Pro ini mengungguli iPhone 14 Pro Max serta Samsung Galaxy S23 Ultra untuk aspek tersebut. 

3. Harga

BACA JUGA:Honor X60i Resmi Rilis, HP Mirip iPhone yang Punya Smart Capsule, Simak Spek Menariknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: