Top 5 HP Lenovo Murah Spek Mahal, Mulai Rp1 Jutaan Terbaik

Top 5 HP Lenovo Murah Spek Mahal, Mulai Rp1 Jutaan Terbaik

HP Lenovo A5s--Instagram @rizqymobile.

LINGGAUPOS.CO.ID - HP Lenovo dengan harga murah mulai Rp1 jutaan terbaik ini berhasil menarik perhatian sebab membawa spek layaknya HP mahal.

Dengan kombinasi harga yang terjangkau serta spesifikasi yang mengesankan ini, membuat 5 HP Lenovo ini layak untuk kamu pilih. 

Melansir dari marketplace Lenovo yang dikutip pada Senin, 12 Agustus 2024, berikut inilah top 5 HP Lenovo Rp1 jutaan terbaik yang bisa kamu pilih. 

1. HP Lenovo A5s


HP Lenovo A5s.--

HP Lenovo A5s menawarkan desain simple namun tetap elegan, bodinya yang ramping serta tekstur halus di bagian belakangnya berikan kenyamanan saat digenggam dan cegah HP tergelincir. 

Mempunyai layar berukuran IPS LCD 6,2 inci dengan resolusi tinggi hadirkan pengalaman visual yang memuaskan, baik untuk nonton video hingga bermain game. 

Mengenai spesifikasinya HP Lenovo A5s ini tak kalah menarik, ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 octa-core, HP ini mampu menangani berbagai tugas multitasking dengan lancar. 

Adapun pilihan RAM nya 3GB serta penyimpanan internal 32GB yang dapat kamu perluas hingga 256GB.


HP Lenovo A6 Note--

Sektor dayanya, ditopang oleh baterai berkapasitas 4000 mAh yang memastikan HP Lenovo ini bisa dipakai sepanjang hari tanpa rasa khawatir akan kehabisan daya. 

2. HP Lenovo A6 Note

HP Lenovo A6 Note tawarkan tampilan desain yang elegan serta ergonomis dengan layar IPS LCD 6,09 inci beresolusi HD+.

Selain itu, HP Lenovo ini juga dibekali oleh prosesor MediaTek Helio P22 octa-core serta RAM 3GB yang memungkinkan performa tangguh untuk kebutuhan sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: