Gempar, Penemuan Mayat Wanita di Kebun Karet Jambi, Kondisinya Mengenaskan

Gempar, Penemuan Mayat Wanita di Kebun Karet Jambi, Kondisinya Mengenaskan

Penemuan Mayat Wanita di Kebun Karet Jambi--Dok: Polsek Maro Sebo

LINGGAUPOS.CO.ID - Masyarakat di Jambi dihebohkan dengan penemuan seorang mayat perempuan bernama Rohana (69) dalam keadaan sudah membusuk.

Rohana yang sudah lanjut usia (lansia) itu ditemukan tewas mengenaskan di sebuah kebun karet yang ada di Kelurahan Jambi Kecil, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, pada Minggu 11 Agustus 2024 sekitar pukul 14.45 WIB.

Diketahui Rohana adalah warga Dusun Semambu Bunting, RT05, Kelurahan Jambi Kecil Kecamatan Maro Sebo, ia dikabarkan sudah 2 hari menghilang dari rumah.

Keluarga Rohana menyebutkan bahwa sebelum ditemukan tewas, sejak Jumat 9 Agustus 2024 Rohana sudah tak terlihat alias menghilang.

BACA JUGA:Top 5 HP Sony Terbaik 2024, Tawarkan Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Menarik, Cek di Sini

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Maro Sebo Iptu Jefri Simamora, berdasarkan laporan warga pihaknya datang ke lokasi dan mendapati mayat seorang perempuan.

“Benar tadi siang sekitar pukul 14.45 WIB (11 Agustus 2024), telah ditemukan sesosok mayat perempuan,” ujar Jefri dikutip Senin, 12 Agustus 2024.

Kronologi Ditemukan Rohana

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa korban ini pertama kali ditemukan oleh warga karena mencium bau tak sedap saat melewati kebun karet lokasi ditemukannya korban. 

BACA JUGA:Ricuh di KPU Lubuk Linggau, ini Penyebabnya Sehingga Terjadi

Jefri mengatakan mayat perempuan yang sehari-harinya bekerja sebagai petani itu ditemukan berjarak sekitar 2 meter dari pinggir jalan.

Adapun, saat ditemukan korban mengenakan baju berwarna kuning dan celana training warna hitam. Tergeletak dalam keadaan mengenaskan dan mengeluarkan bau tak sedap.

Bahkan, pada awalnya, mayat wanita tersebut sudah sulit dikenali. Namun, saat itu ada keluarga korban meyakini bahwa mayat itu adalah keluarganya yang bernama Rohana yang sudah 2 hari menghilang.

Kata Jefri, seorang saksi bernama Junaidi menyebutkan bahwa korban sudah hilang dari rumah sejak Jumat 9 Agustus 2024, korban ini juga tinggal sendirian di RT 5, Kelurahan Jambi Kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: