Tawarkan Kamera Periskop 108MP, HP Honor Magic 6 Pro Kalahkan iPhone, Cek Spek dan Harganya

Tawarkan Kamera Periskop 108MP, HP Honor Magic 6 Pro Kalahkan iPhone, Cek Spek dan Harganya

HP Honor Magic 6 Pro.--Instagram @honorcolombia

LINGGAUPOS.CO.ID - HP Honor Magic 6 Pro bikin heboh industri HP dan jadi pusat perhatian di ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Spanyol. 

Yang mana, HP Honor Magic 6 Pro ini tawarkan kamera periskop 108MP, kemampuan AI yang menyeluruh, membuat pabrikan HP iPhone ketar-ketir. 

Melansir dari laman resmi Honor yang dikutip pada Senin, 12 Agustus 2024, HP Honor Magic 6 Pro ini menjadi salah satu pusat perhatian masyarakat sebab berbagai fitur serta kecanggihannya. 

Sebagai informasi, HP ini dirilis secara global pada Februari 2024, sebelumnya HP ini sudah rilis lebih dulu di China pada pertengahan Januari lalu. 


HP Honor Magic 6 Pro.--Instagram @honorcolombia

Honor Magic 6 Pro ini menjadi HP pertama yang dijual di luar China dengan baterai karbon silikon yang mana menurut penelitian lebih ramah lingkungan. 

1. Spesifikasi

Mengutip dari marketplace Shopee, HP ini dibanderol mulai harga Rp15 juta, yang mana sebanding dengan spesifikasi Honor Magic 6 Pro yang telah mulai menyesuaikan dengan teknologi terkini yakni berupa AI. 

Yang menjadi salah satu fitur unggulan dari HP Honor Magic 6 Pro merupakan HP yang mempunyai fitur AI eye-tracking yang memungkinkan penggunanya berinteraksi dengan allikasi hanya lewat mata. 

BACA JUGA:Kool EV Bima-DL Bawa Performa Gahar, Harga Selangit, Intip Keunggulan Nmax Versi Motor Listrik Ini

Berikut spesifikasi lengkap dari HP Honor Magic 6 Pro. 

- Spek Umum

1. Tahun Rilis: 2024

2. Jaringan: 2G, 3G, 4G, 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: