Kool EV Bima-DL Bawa Performa Gahar, Harga Selangit, Intip Keunggulan Nmax Versi Motor Listrik Ini

Kool EV Bima-DL Bawa Performa Gahar, Harga Selangit, Intip Keunggulan Nmax Versi Motor Listrik Ini

Motor listrik Kool EV Bima-DL.--Laman resmi Kool Motor Indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Kool EV Bima-DL menjadi motor listrik yang bawa performa gahar untuk mobilitas harian, walaupun dibanderol dengan harga selangit, Nmax versi motor listrik ini dapat berikan pengalaman berkendara yang optimal.

Melansir dari laman resmi Kool Motor Indonesia yang dikutip pada Sabtu, 10 Agustus 2024, PT Kool EV Motor ini meluncurkan motor listrik baru mereka dengan tampilan elegan, bongsor, serta gahar dan pastinya berkelas.

Yakni motor listrik Kool EV Bima DL yang secara sekilas mirip dengan motor konvensional Yamaha Nmax tampilannya yang gahar dan elegan.

Dengan kombinasi spesifikasi yang mengagumkan, desain modern, serta fitur canggih ini, membuat motor listrik Kool EV Bima-DL  jadi opsi yang menarik, termasuk bagi para penggemar yang hobi lakukan perjalanan jauh.


Motor listrik Kool EV Bima-DL.--Laman resmi Kool Motor Indonesia

1. Spek gahar untuk mobilitas harian

Mengenai spek gahar untuk mobilitas harian ini, Kool EV Bima-DL menunjukkan dedikasinya dalam berikan pengalaman berkendara yang sangat optimal.

Yang mana, ditenagai oleh daya mesin sebesar 3000 watt, membuat motor listrik ini bukan hanya efisien, namun juga berikan performa yang memukau untuk kebutuhan mobilitas harian.

2. Baterai jadi keunggulan utama

BACA JUGA:Review Jujur Rakata X5, Motor Listrik Subsidi Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dan Canggih

Mengenai daya, baterai yang digunakan berjenis Lithium Ion ganda berkapasitas 72V 40Ah yang jadi keunggulan utama yang membedakan motor listrik Kool EV Bima-DL ini.

Adapun kapasitas ini dapat berikan daya tahan yang andal, berikan kebebasan pada pengendara untuk jalankan rutinitas sehari-hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Bahkan, kemampuan baterai yang bisa dilepas pasang ini juga dapat memudahkan proses perawatan serta penggantian baterai.

3. Desain memukau yang futuristik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: