Inilah 5 Rekomendasi HP Gaming 5G Murah Terbaik 2024, Dijamin Anti Ngelag

Inilah 5 Rekomendasi HP Gaming 5G Murah Terbaik 2024, Dijamin Anti Ngelag

Inilah 5 Rekomendasi HP Gaming 5G Murah Terbaik 2024, Dijamin Anti Ngelag-Tangkap Layar-Instagram @asusid. HP Asus ROG Phone 8 Pro

BACA JUGA:Davigo Dragon Sli, Motor Listrik yang Dapat Melaju 200 Km, Cek Berapa Harganya

ROG Phone 8 Pro ini merupakan HP gaming murah terbaik yang bisa kamu beli, walaupun terlihat lebih sederhana daripada versi ROG Phone 7 Ultimate 2023 yang penuh warna menarik.

HP Asus ROG Phone 8 Pro ini juga mempunyai desain kombinasi Snapdragon 8 gen 3 Qualcomm serta setidaknya ada 16GB yang berikan hasil luar biasa.

Menariknya, HP Asus ROG Phone 8 Pro ini menjadi salah satu HP tercepat dan paling responsif yang bisa diandalkan dalam bermain game berat, berkat kecepatan refresh layar 165Hz terdepan di kelasnya serta pengambilan sampel sentuh 720Hz.

4.   Motorola Edge 40 Pro

BACA JUGA:Poco C75 Akhirnya Muncul di Database IMEI, Buruan Cek Bocoran Spesifikasi HP Murah Anyar Ini

HP Motorola Edge 40 Pro ini sekilas tak terlihat seperti HP gaming, namun HP ini turut didukung oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM LPDDR 12 5GB serta penyimpanan hingga 512GB.

HP ini juga mempunyai layar AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 165Hz, selain cocok untuk bermain game, HP Motorola ini juga menawarkan pengisian daya cepat hingga 125 watt.

5.   iPhone 15 Pro Max

iPhone dapat juga menjadi salah satu HP gaming terbaik 2024, kali ini kamu dapat menjadikan HP iPhone 15 Pro max sebagai pilihan.

BACA JUGA:Gokil, Fitur Baru dan Daftar Lengkap HP Samsung yang Dapat One UI 7 Bocor, Intip di Sini

iPhone 15 Pro Max ini merupakan perangkat yang sangat mumpuni untuk bermain game, tipe ini kamu mempunyai layar besar berukuran 6,7 inci dengan speaker yang kuat menghadirkan pengalaman bermain game yang imersif.

Bahkan menariknya, daya tahan baterai HP iPhone 15 Pro Max ini diklaim kuat dan memungkinkan kamu bermain game dalam waktu lama. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: