Viral Video Sopir Tabrak Polisi Hingga Tersangkut di Kap Mobil, Penyebabnya Gara-Gara Hal Ini

Viral Video Sopir Tabrak Polisi Hingga Tersangkut di Kap Mobil, Penyebabnya Gara-Gara Hal Ini

Viral Video Sopir Tabrak Polisi Hingga Tersangkut di Kap Mobil, Penyebabnya Gara-Gara Hal Ini --instagram: ramebareng

KUDUS, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang anggota polisi tersangkut di atas kap mobil hingga dibawanya ke jalanan.

Seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kudus mendadak viral usai videonya tersangkut di kap mobil beredar luas di media sosial.

Dalam video yang beredar, polisi yang mengenakan seragam berwarna coklat itu  tersangkut di kap mobil Toyota Calya merah.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya wilayah Kabupaten Kudus, Jawa Tengah yang baru-baru ini viral di media sosial.

BACA JUGA:Ada Pungli, Truk Batubara Nyangkut di Jembatan Layang, ini Kata Kapolres Lubuk Linggau

Seperti mengutip dari unggahan instagram @ramebareng, yang dikutip pada Selasa, 6 Agustus 2024, sebuah video yang memperlihatkan seorang polisi nyangkut di kap mobil berwarna merah.

Adapun dalam video tersebut dinarasikan bahwa pengemudi Calya berplat K 1048 C awalnya nekat menerobos pemeriksaan kelengkapan kendaraan di Jalan R Agil Kusumadya, Kecamatan Jati.

Polisi yang saat itu sedang berusaha menghadang. Namun, ia justru terbawa di atas kap mobil sejauh 500 meter.

Dalam video amatir berdurasi pendek itu terlihat anggota Sat Lantas Polres Kudus yang berseragam berjibaku di kap mobil berusaha tidak terlepas dari mobil yang tengah melaju kencang itu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Tahan Air, Harga Murah Hanya Rp1 Jutaan, Cocok Banget Buat Ojek Online

Mobil merah itu pun berjalan tak terkendali dan sesekali zig-zag di jalan raya. Nampak penutup kepala putih atau topi pet milik Polantas itu terlempar dan jatuh ke jalan.

Hingga akhirnya, mobil merah tersebut berhasil terhenti di pinggir jalan karena dihalangi oleh mobil lain yang mengejarnya.

Tepatnya, di Jalan Lingkar Jetak, Kudus, setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas Satlantas Polres Kudus serta warga.

Saat mobil Calya merah itu berhenti, terlihat massa yang merasa kesal juga mengerumuni mobil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: