Pelaku Diduga Lebih dari 1 Orang, Pembunuhan di Depan JM Lubuk Linggau, ini Motifnya

Pelaku Diduga Lebih dari 1 Orang, Pembunuhan di Depan JM Lubuk Linggau, ini Motifnya

Pelaku Diduga Lebih dari 1 Orang, Pembunuhan di Depan JM Lubuk Linggau, ini Motifnya--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Pelaku pembunuhan di depan JM Linggau, diduga lebih dari 1 orang. Kejadiannya, Senin 5 Agustus 2024 sekitar pukul 02.30 WIB. 

Lokasi pembunuhan seperti di ketahui jalan menuju parkiekan belakang JM Linggau, di tepi Jalan Yos Sudarso RT.11 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau.

Korban adalah tukang parkir yang biasa mangkal di lokasi tersebut, Muslah Hermansyah alias Mus (35) warga Jalan Kerinci RT.11 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau.

Korban tewas dengan kondisi menderita beberapa luka, yakni di leher, dada, punggung, tangan kiri dan pantat kiri.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pembunuhan di Depan JM Lubuk Linggau, 1 Korban Tewas, Diduga Soal Dendam

Salah seorang warga yang diwawancarai LINGGAUPOS.CO.ID di lokasi kejadian, Bahagia yang merupakan tetangga Muslah, menjelaskan korban adalah tukang parkir.

“Kalau malam dia adalah tukang parkir,” jelas Bahagia, yang juga menjelaskan, korban Mus memiliki istri dan dua orang anak.


Pelaku Diduga Lebih dari 1 Orang, Pembunuhan di Depan JM Lubuk Linggau, ini Motifnya--

Bahagia menjelaskan bahwa sehari-hati korban Mus memang bekerja sebagai tukang parkir. “Mayatnya dibawa ke Siloam. Kami sudah menggali kuburan,” ia menjelaskan.

Selain itu, informasi diterima pelaku pembunuhan diduga lebih dari satu orang, atau dikeroyok. Dan kemudian juga motif pembunuhan karena masalah parkir.

BACA JUGA:Pencuri iPhone 7 Plus di Parkiran Alfamart Lubuk Linggau Terekam CCTV, Korban Mahasiswa, Polisi Bergerak Cepat

Diketahui, korban sebelumnya berkelahi dengan seseorang depan Seven Day dan di depan JM Linggau atau tepat di depan jalan menuju parkirkan belakang JM Linggau.

Setelah perkelahian itu, korban dengan kondisi berdarah berjalan ke seberang. Dan akhirnya terkapar di atas got depan WE Hotel dan tewas di sana.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby Kusumawardhana melalui Kasat Reskrim AKP Hendrawan membenarkan adanya pembunuhan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: