Inilah 3 HP Poco Terbaik 2024 yang bawa RAM 12GB, Kamera Jernih, dan Baterai Jumbo, Buruan Cek!

Inilah 3 HP Poco Terbaik 2024 yang bawa RAM 12GB, Kamera Jernih, dan Baterai Jumbo, Buruan Cek!

HP Poco X6 Pro 5G--Instagram @telefone.az.

LINGGAUPOS.CO.ID – Poco cukup dikenal sebagai merek HP yang berkinerja tinggi dengan harga yang terjangkau, dan tawarkan berbagai pilihan untuk kamu yang inginkan HP dengan RAM besar, kamera mantap, dan baterai jumbo.

Melansir dari berbagai marketplace di Indonesia yang dikutip pada Sabtu, 3 Agustus 2024, simak di bawah ini 3 HP Poco terbaik 2024 yang dapat jadi pilihan kamu sebab membawa RAM 12GB, kamera yang jernih, serta baterai jumbo.

1. HP Poco F5

HP Poco F5 hadir dengan membawa spesifikasi canggih yang sangat cocok bagi para pecinta gaming.

BACA JUGA:Jangan Khawatir, Inilah 3 HP Pengganti Terbaik dari Poco M3 Pro 5G yang Bakal Jadi Jadul

Untuk performanya HP Poco F5 ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang dilengkapi oleh layar AMOLED 120Hz yang berikan visual sangat mulus.

Untuk sektor fotografinya, terdapat kamera utama beresolusi 64MP dengan OIS, baterai 5000mAh dengan fitur pengisian daya cepat 67 watt yang memungkinkan pemakaian yang lama tanpa khawatir akan kehabisan daya.

Adapun alasan kenapa kamu memilih HP Poco F5 ini sebab dapat menjadi pilihan ideal bagi pengguna yang mencari HP dengan performa gaming maksimal tanpa mengorbankan kualitas kamera serta daya tahan baterai.

2. HP Poco X6 Pro 5G

BACA JUGA:HP Poco F6 Edisi Deadpool Segera Rilis Global, Intip Bocoran Penampakan dan Spesifikasinya

HP Poco X6 5G merupakan HP yang sangat mumpuni berkat performa serta harga yang dapat menjadi pilihan tepat.

HP Poco X6 Pro 5G ini turut ditenagai oleh chipset Dimensity 8300 Ultra yang punya layar AMOLED 120Hz serta kamera utama beresolusi 64MP.

Baterai yang digunakan ini berkapasitas 5000mAh yang lengkap dengan fitur pengisian daya cepat 67 watt yang memastikan pengalaman pengguna yang optimal.

Adapun alasan mengapa memilih HP Poco X6 Pro 5G ini sebab HP ini tawarkan fitur canggih dengan harga yang lebih terjangkau, dan sangat cocok untuk dipakai sehari-hari hingga multimedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: