HP Oppo Reno 12 5G Series Resmi Masuk Indonesia, Buruan Cek Harga dan Fitur AI Canggihnya

HP Oppo Reno 12 5G Series Resmi Masuk Indonesia, Buruan Cek Harga dan Fitur AI Canggihnya

HP Oppo Reno 12 5G Series--Instagram @oppoindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Setelah perdana meluncur di pasaran China, akhirnya HP Oppo Reno 12 5G series secara resmi masuk Indonesia, pada seri ini Oppo memperkenalkan juga sederet fitur AI canggihya.

Melansir dari laman resmi Oppo Indonesia yang dikutip pada Jumat, 2 Agustus 2024, HP Oppo Reno 12 5G series ini diklaim dengan teknologi AI Generatif serta hardware dengan performa yang tinggi.

Selain itu, terdapat juga berbagai peningkatan serta teknologi AI pada HP ini yang disebut bisa berikan pengalaman AI terbaik untuk para penggunanya.

Terdapat dua tipe yang dihadirkan pada HP Oppo Reno 12 series ini yang meliputi Oppo Reno 12 5G serta Oppo Reno 12 Reno 12 Pro 5G.

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Series Rilis Hari Ini di Indonesia! Buruan Cek Bocoran Harga dan Spesifikasi Memukaunya

Pada segi desainnya, sekilas HP ini tidak ada perbedaan antara seri reguler dan Pro. Keduanya ini justru didesain dengan bodi sudut yang melengkung, serta ada tiga kamera belakang yang dibenam secara vertikal, dan lengkap dengan lampu flash.

Bukan hanya itu saja, keduanya ini juga sama-sama mengusung layar OLED yang berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan hingga 1.200 nits.

Pada layar HP Oppo Reno 12 versi reguler ini diketahui punya resolusi Full HD Plus dengan perlindungan Gorilla Glas 7i.

Sementara itu, untuk HP Oppo Reno 12 Pro diklaim punya resolusi layar QHD serta dilapisi oleh kaca pelindung Gorilla Glass Victus 2.

BACA JUGA:Mudah Dicoba! Inilah 3 Cara Menghilangkan Iklan di HP Oppo yang Sering Muncul Tiba-Tiba

Menariknya, Oppo Reno 12 Pro diklaim jadi HP terkuat dari series Oppo Reno, lho!

Mengenai chipsetnya, kedua HP tersebut memakai chipset yang sama yakni MediaTek Dimensity 7300 yang dipadukan oleh RAM hingga 12GB serta memori internal hingga 512GB.

Selain itu, mengenai dayanya, sama-sama punya baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat SuperVOOC 80 watt.

Mengenai sektor fotografinya, Oppo Reno 12 Series ini juga sama-sama dibekali oleh tiga kamera belakang, namun untuk seri reguler dan pro konfigurasinya berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: