Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Masuk Indonesia 6 Agustus 2024, Buruan Cek Spek HP Gaming Murah Ini

Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Masuk Indonesia 6 Agustus 2024, Buruan Cek Spek HP Gaming Murah Ini

Tecno Pova 6 Pro 5G--Instagram @tecnoindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Secara resmi HP gaming murah Tecno Pova 6 Pro dipastikan masuk ke Indonesia pada 6 Agustus 2024 mendatang.

Disebut bahwa HP Tecno Pova 6 Pro 5G akan melengkapi HP Tecno 6 yang telah rilis sejak 13 Juni 2024 kemarin.

Melansir dari laman resmi Tecno Indonesia yang dikutip pada Jumat, 2 Agustus 2024, PR Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick menyebut bahwa HP Tecno Pova 6 Pro 5G membawa sejumlah peningkatan fitur dari sang adik.

Lebih lanjut, ia juga mengklaim jika varian Pro ini diposisikan sebagai HP gaming yang banyak ditunggu-tunggu para penggemarnya.

BACA JUGA:Tecno Camon 30S Pro Meluncur, HP Pertama dengan Chip Helio G100, Simak Spek Lengkap dan Harganya

"Dengan performa yang semakin unggul, Tecno Pova 6 Pro 5G menjadi smartphone yang tanpa henti menciptakan spesifikasi yang luar biasa dengan kecepatan jaringan yang istimewa, membuat penggunanya semakin #AlwaysMenyala bermain game tanpa adanya hambatan," katanya.

Mengenai speknya, terdapat peningkatan fitur di HP Tecno Pova 6 Pro 5G ini yang mencakup chipset MediaTek Dimensity 6080.

Anthonio juga mengatakan jika prosesor tersebut mempunyai performa gaming dengan waktu bermain yang lebih lama, respon jaringan juga lebih cepat, hingga konektivitas yang lebih andal.

Selain itu, HP Tecno Pova 6 Pro 5G ini juga mendukung format 90 fps yang dapat dirasakan di game seperti Mobile Legends hingga game berat Free Fire.

BACA JUGA:Review Spek dan Harga Tecno Pova Neo 3, HP Gaming Rp1 Jutaan Terbaik Buat Main Game Berat

Adapun spesifikasi lainnya dari HP Tecno Pova 6 Pro 5G ini yaitu layar AMOLED berukuran 6,78 inci, refresh rate 120Hz, baterai 6000mAh, charger 70 watt, hingga terdapat fitur Bypass Charging supaya baterai HP tetap awet.

“Kali ini TECNO POVA 6 Pro 5G hadir dengan konektivitas yang lebih stabil dan kencang berkat chipset D6080 yang sudah mendukung fitur 5G, hal ini juga sesuai dengan keinginan para penggemar gaming yang membutuhkan pengalaman bermain game yang terus kompetitif tanpa gangguan apapun,” jelasnya.

“Desain dan tampilan juga hadir semakin dinamis, siapapun bisa leluasa menjadi pemenang dan Always Menyala!” sambungnya.

Selain itu, Anthonio juga menyebut jika informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi HP Tecno Pova 6 Pro 5G ini akan diumumkan secara resmi di acara peluncuran mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: