Nokia Edge Max 2024: HP Canggih dengan Baterai Jumbo dan Kamera 108MP, Simak Segudang Kelebihannya

Nokia Edge Max 2024: HP Canggih dengan Baterai Jumbo dan Kamera 108MP, Simak Segudang Kelebihannya

Nokia Edge Max 2024.--Instagram @bestmobile24

LINGGAUPOS.CO.ID – Nokia Edge Max 2024 menjadi HP canggih yang sangat dinantikan oleh penggemar smartphone dengan merek Nokia.

Tentu saja, HP Nokia Edge Max 2024 banyak penggemarnya, sebab membawa performa canggih, baterai super jumbo, serta kamera yang beresolusi tinggi hingga 108MP.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Kamis, 1 Agustus 2024, HP ini juga hadir dengan membawa inovasi terbaru serta spesifikasi yang sangat mengesankan yang menjadikannya pilihan menarik untuk pengguna yang cari performa unggul.

HP Nokia Edge Max 2024 ini membawa segudang kelebihan termasuk pada desainnya yang elegan dengan bingkai tipis serta layar yang melengkung.

BACA JUGA:Nokia Zeus Max 2023: HP Setengah Dewa dengan Kamera 108MP dan Baterai Super Jumbo, Buruan Cek!

Diketahui, layar Super AMOLED ini beresolusi 4K yang berikan visual tajam serta warna yang hidup, tentu saja menjadikannya sangat ideal untuk menonton video serta bermain game.

Dengan desainnya yang modern serta premium ini menambah daya tarik HP ini di pasaran.

Pada dapur pacunya, HP Nokia diklaim punya chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, yang membuat Nokia Edge Max 2024 tawarkan performa yang sangat luar biasa.

Selain itu juga, turut dikombinasi oleh RAM hingga 12GB serta penyimpanan internal hingga 512GB yang memastikan HP ini dapat menangani multitasking serta gaming intensif secara mudah.

BACA JUGA:HMD Skyline Resmi Rilis HP Nokia Lumia, Dapat Bongkar Pasang Baterai

Bukan hanya itu saja, terdapat prosesor octa-core dengan kecepatan clock tinggi hingga GPU Adreno yang kuat menjamin pengalaman gaming secara mulus serta responsif.

Mengenai sektor fotografinya, HP Nokia Edge Max 2024 punya kamera belakang dengan sensor 108MP, lensa 48MP, dan 8MP, dengan resolusi tersebut memungkinkan kamu dalam mengambil foto berkualitas tinggi secara detail yang tajam.

Untuk bagian depannya, terdapat kamera depan ganda yang beresolusi 44MP yang pastinya memastikan selfie yang jernih serta berkualitas.

Berbagai fitur fotografi canggih tersebut membuat kamu mengabadikan momen terbaik dengan lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: