Infinix Zero 30 5G: HP yang Dapat Merekam Video 4K, Buruan Cek Spesifikasi dan Harga Menariknya

Infinix Zero 30 5G: HP yang Dapat Merekam Video 4K, Buruan Cek Spesifikasi dan Harga Menariknya

HP Infinix Zero 30 5G.--Instagram @beritagadget

LINGGAUPOS.CO.ID – Infinix Zero 30 5G dapat menjadi referensi HP yang dapat kamu beli di 2024 ini, sebab diklaim dapat merekam hingga 4K, bahkan disebut punya spesifikasi yang sangat mumpuni untuk harga yang terjangkau.

Melansir dari laman resmi Infinix yang dikutip pada Kamis, 1 Agustus 2024, HP Infinix Zero 30 5G ini diklaim tawarkan pembuatan video vlog kelas profesional dan siap mendefinisikan kembali standar HP pada kelasnya.

HP Infinix juga mengintegrasikan kamera depan yang turut didukung oleh perekaman video 4K/60FPS (frame per second).

Bahkan, perangkat cerdas ini juga disebut mempunyai performa terbaik pada kelasnya karena desain tampilan yang terbilang sangat menarik.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Infinix Note 40X 5G Bocor, HP Murah dengan Desain Mirip iPhone

Lebih lanjut, HP Infinix Zero 30 5G ini juga telah berhasil mempelopori teknologi inovatif yang dikenal dengan Explorer Satellite Communication Technology yang berdasarkan sistem satelit Long-Range Wide Area Network (LoRaWAN).

Adapun sistem revolusioner tersebut juga dikatakan bakal memimpin revolusi teknologi komunikasi pada paruh kedua di 2024 ini.

Di pasaran Indonesia sendiri HP Infinix Zero 30 5G ini dibanderol dengan harga Rp4.2 jutaan yang terbilang relatif lebih murah daripada rival sekelasnya.

Mengenai dapur pacunya, HP Infinix Zero 30 5G ini memakai chipset Dimensity 8020 yang memang ada di kelas menengah ke atas.

BACA JUGA:Infinix Note 40S: HP yang Bawa Layar 3D Curved AMOLED Dijual Lebih Terjangkau, Ini Speknya

Chipset tersebut juga turut didukung oleh RAM 12GB serta memori internal 256GB.

Adapun pada tampilan layarnya ini juga terbilang sangat menarik sebab HP Infinix Zero 30 5G ini memakai panel layar Curved AMOLED yang sudah mampu tampilkan refresh rate 144Hz serta resolusi FHD+.

Pada sektor fotografinya, HP Infinix Zero 30 5G ini menawarkan kamera utama yang punya resolusi hingga 108MP serta kamera depan yang punya resolusi 50 MP.

Disebutkan bahwa kedua kamera HP Infinix ini mampu merekam video dengan kualitas tinggi hingga 4K@60FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: