Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau Lakukan Koordinasi Bersama Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara

Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau Lakukan Koordinasi Bersama Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara

Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan foto bersama usai melakukan koordinasi dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lubuk Linggau. Selasa 31 Juli 2024.-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau.-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan didampingi Tim Keuangan melakukan koordinasi terkait evaluasi dan pelaksanaan anggaran Semester I Tahun 2024 di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lubuk Linggau, Selasa 31 Juli 2024.

Kedatangan Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau beserta jajaran disambut baik oleh Kepala KPPN Lubuk Linggau, Isnain Fikriansyah didampingi oleh Kasi PDMS Latif Farid Muharrom. 

Dalam kunjungan ini Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau selaku KPA Satker Lapas Lubuk Linggau berterima kasih kepada Kepala KPPN Lubuk Linggau selaku Kuasa BUN yang telah membantu memfasilitasi dan memberikan dukungan terkait pelaksanaan anggaran di Lapas Lubuk Linggau.

Dalam kesempatan ini juga Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau beserta Kepala KPPN menyepakati sejumlah hal dalam meningkatkan capaian kinerja pelaksanaan anggaran serta mengoptimalkan penggunaan belanja digital dengan memanfaatkan Kartu Kredit Pemerintah dan CMS.

BACA JUGA:Dukung Peningkatan Kualitas P2HAM, Lapas Lubuk Linggau Tandatangani MoU Bersama SLB Negeri Lubuk Linggau

BACA JUGA:Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kepala KPPN juga akan memfasilitasi Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau dengan memberikan asistensi dan edukasi terkait penggunaan belanja digital.

"Semoga sinergitas ini terus berjalan dengan baik, serta dapat bersama-sama mewujudkan kinerja pelaksanaan anggaran belanja yang lebih berkualitas sesuai dengan fungsi APBN,”ujar Kalapas.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: