Friendly Match: Prediksi Manchester United vs Real Betis, Kamis 1 Agustus 2024, Kick Off 09.00 WIB

Friendly Match: Prediksi Manchester United vs Real Betis, Kamis 1 Agustus 2024, Kick Off 09.00 WIB

Friendly Match: Prediksi Manchester United vs Real Betis, Kamis 1 Agustus 2024, Kick Off 09.00 WIB--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Friendly Match Pra-musim, menjadwalkan pertandingan antara Manchester United vs Real Betis, pada kamis 1 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester United vs Real Betis, Friendly Match

Preview

BACA JUGA:Bawa Ayam, Pencuri Motor Beraksi di Lubuk Linggau, Video Detik-detik Pencurian Beredar

Pertandingan persahabatan pra-musim yang mempertemukan Manchester United kontra Real Betis ini akan berlangsung di Stadion Snapdragon, pada kamis pagi nanti.

Pertandingan menghadapi Real Betis ini akan menjadi pertandingan persahabatan yang keempat kalinya, sebelumnya Manchester United telah menghadapi Rosenborg, Rangers dan Arsenal.

Di tiga pertandingan tersebut, Manchester United mendapatkan satu hasil menang dan dua kali mendapatkan hasil kalah.

Satu hasil menang didapatkan saat menghadapi Rangers dan dua kekalahan didapatkan saat melawan Arsenal dan Rosenborg.

BACA JUGA:Polres Lubuk Linggau Turunkan Tim, Cari Minuman Semprot yang Sebabkan Keracunan di Palembang

Sementara untuk Real Betis ini akan menjadi pertandingan yang ketiga kalinya, di dua pertandingan sebelumnya Real Betis tercatat sudah menghadapi Austria Salzburg dan Liverpool.

Dengan satu hasil menang dan satu hasil kalah, menang atas Austria Salzburg 5-1 dan menderita kekalahan atas Liverpool dengan skor tipis 1-0.

Head to Head

Untuk kedua tim ini merupakan pertandingan yang keempat kalinya, di atas kertas Manchester United lebih unggul dari Real Betis, di tiga pertandingan sebelumnya, Manchester United dengan dua hasil menang dan satu kali kalah dari Real Betis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: