Viral, Pria di Depok Maki-Maki Mobil Ambulans yang Lewat Bolak-Balik, Begini Endingnya

Viral, Pria di Depok  Maki-Maki Mobil Ambulans  yang Lewat Bolak-Balik, Begini Endingnya

Viral, Pria di Depok Maki-Maki Mobil Ambulans yang Lewat Bolak-Balik, Begini Endingnya --instagram: inilah_com

DEPOK, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial seorang pria di DEPOK maki-maki mobil ambulans yang lewat bolak-balik. Begini akhirnya.

Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria memaki-maki mobil ambulans yang sedang melintas.

Tak habis pikir apa yang ada dalam benak pria  tersebut hingga ia memaki-maki mobil ambulans, yakni kendaraan yang digunakan untuk mengangkut orang sakit tersebut.

Diketahui pria yang maki-maki ambulans tersebut adalah seorang warga Depok, bahkan aksi bodohnya tersebut ia rekam sendiri hingga beredar di media sosial.

BACA JUGA:2 Hari Pelajar di Muratara Tenggelam di Sungai Rawas, Bagaimana Kondisinya

Dalam video yang beredar terlihat,seorang pria merekam video saat sebuah ambulans sedang mondar mandir dengan menyalakan sirine.

Pria tersebut merekam video sambil memaki-maki ambulans yang sedang lewat terburu-buru itu karena membawa seorang pasien di dalamnya.

Diketahui bahwa saat itu tengah ada insiden kebakaran yang terjadi di Rumah Sakit Arafiq Kelapa Dua dan ambulans tersebut sendiri tengah ditugaskan untuk memindahkan pasien ke Rumah Sakit.

Seperti yang diunggah oleh akun instagram @inilah_com, video yang menampilkan pria tersebut memaki-maki ambulans dengan perkataan kasar.

BACA JUGA:Ini Penampakan Permen Semprot yang Bikin Pelajar SD di Palembang Keracunan, ini Kata BPOM

“Bolak balik mulu nih Ambulans ngapain aja kerjanya …… (suara sensor karena ia berkata kasar). Woi Kota Depok, Woi pemerintah Kota Depok, ambulans bolak balik mulu, dari tadi ada 200 kali,” ujar pria tersebut memaki-maki ambulans yang lewat.

Lebih lanjut, dengan menyebutkan nama Pemerintah Depok, pria yang merekam video tersebut menanyakan apakah mobil ambulans tersebut ada isinya.

“Woi pemerintah Kota Depok ngapain aja nih bolak balik mulu ada isinya gak ambulance, malah keceng-keceng mulu, entar juga balik lagi nih di Jalan Sawangan,” lanjutnya.

Aksi pria Depok ini pun mendapat kecaman dari warganet, hingga akhirnya dihadapi aparat penegak hukum dan pihak berwenang yang terkait pria tersebut menyampaikan permohonan maaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: