4 Lowongan Kerja di PT Sora Bakery Group Penempatan Palembang, Simak Link Pendaftarannya

4 Lowongan Kerja di PT Sora Bakery Group Penempatan Palembang, Simak Link Pendaftarannya

4 Lowongan Kerja di PT Sora Bakery Group Penempatan Palembang, Simak Link Pendaftarannya-Tangkap Layar-instagram @sbg_career

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Berikut informasi 4 lowongan kerja di PT Sora Bakery Group penempatan Kota PALEMBANG serta link pendaftarannya.

PT Sora Bakery Group adalah pemegang waralaba TOUS les JOURS, waralaba toko roti Korea Selatan yang bergerak dibidang bakery & pastry.

Saat ini PT Sora Bakery Group memiliki cabang di Surabaya, Semarang, Surakarta, Bali, Medan, dan Yogyakarta.

PT Sora Bakery Group mencari talent-talent yang memiliki semangat motivasi diri, tegas, dan pantang menyerah karena kami percaya dengan hal itu, bisa mendorong untuk berkembang dan bertumbuh dalam perjalanan yang lebih jauh.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Sebagai Desain Grafis di Arimaya Palembang, Ini Persyaratannya

Saat ini PT Sora Bakery Group lagi open untuk beberapa posisi untuk pemenuhan store mereka. Bagi kalian yang memiliki passion/ experience dibidang industri pastry & bakery, food beverage, barista.

Kalian bisa upload CV terupdate kalian dibawah. PT Sora Bakery Group menunggu CV terbaik kalian, mari berkembang bersama dan bertumbuh bersama.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui instagram @lokerpalembang_terbaru pada Selasa, 30 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di PT Sora Bakery Group penempatan Kota Palembang.

Posisi yang dibutuhkan:

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Bougen Vet Palembang, Gaji Bisa Sampai Rp3 jutaan

1.   Store Manager

2.   Hall Supervisor

3.   Kitchen Manager

4.   Assistant Kitchen Manager

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: