Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Ikuti Acara Pisah Sambut Kepala Divisi Imigrasi

Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Ikuti Acara Pisah Sambut Kepala Divisi Imigrasi

Foto bersama usai kegiatan Pisah Sambut Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Sumsel), Senin 29 Juli 2024.-Foto: Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara, Roby Fernandez menghadiri kegiatan Pisah Sambut Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Sumsel), Senin 29 Juli 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan dihadiri secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya dan seluruh jajaran Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. 

Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah tersebut merupakan pelepasan Kepala Divisi Imigrasi yang sebelumnya dijabat oleh Filianto Akbar dan menyambut Kepala Divisi Imigrasi yang baru yaitu Sigit Setyawan. 

Kepala Kantor Wilayah, Dr. Ilham Djaya menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan prestasi yang telah diberikan oleh Filianto Akbar, lalu Kepala Kantor Wilayah menyampaikan agar Kepala Divisi Imigrasi yang baru agar dapat sesegera mungkin menyesuaikan diri dan dapat mempertahankan prestasi dan meningkatkan kinerja serta sinergitas di Divisi Imigrasi.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: