Oppo A3 Energy Edition: HP Murah Mirip Samsung Galaxy S24 Ultra, Simak Spek Menariknya

Oppo A3 Energy Edition: HP Murah Mirip Samsung Galaxy S24 Ultra, Simak Spek Menariknya

HP Oppo A3 Energy Edition.--

LINGGAUPOS.CO.ID – Perusahaan teknologi Oppo akhirnya memperkenalkan HP murah terbaru mereka yang diberi nama Oppo A3 Energy Edition di pasaran China.

HP Oppo A3 Energy Edition ini diklaim hadir dengan fitur serta spesifikasi menarik yang membuat HP ini mirip dengan HP Samsung Galaxy S24 Ultra.

Melansir dari laman Gizmochina, yang dikutip pada Senin, 29 Juli 2024, HP Oppo A3 Energy Edition ini berfokus pada daya tahan bateri serta kinerja yang optimal, bahkan menariknya hadir dengan harga yang jauh lebih murah dibanding dengan para pesaingnya.

Pada laman tersebut juga disebutkan bahwa HP Oppo A3 Energy Edition ini hadir dalam 3 varian warna menarik yaitu Purple Crescent, Bamboo Forest Green dan Fog Sea Black.

BACA JUGA:Jangan Kesal Dulu! Inilah Cara Mudah Menghilangkan Iklan yang Muncul Tiba-tiba di HP Realme dan Oppo

HP Oppo A3 Energy Edition ini juga punya desain ramping dengan tebal 7,68 inci dengan berat 186 gram.

Bahkan menariknya, Oppo A3 Energy Edition ini meluncur dengan dukungan IP54 yang diklaim tahan terhadap debu serta air.

Pihak Oppo menyebut HP Oppo A3 Energy Edition ini sudah lulus uji hujan selama 10 menit dengan performa yang tetap stabil serta fungsional sentuhan yang masih optimal.

Layar pada HP Oppo A3 Energy Edition ini bawa panel LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi HD Plus serta kecepatan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak hingga 1000 nits.

BACA JUGA:Menarik! HP Oppo Sekarang Bisa Telepon Tanpa Pulsa, Buruan Intip Caranya di Sini

Menariknya lagi, HP Oppo ini hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 6300 yang dipadukan oleh baterai berkapasitas 5.100 mAh untuk pengisian daya cepat 45 watt.

Disebutkan bahwa kemampuan ini membuat HP murah Oppo A3 Energy Edition tersebut diklaim mirip dengan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Bukan hanya itu saja, HP Oppo terbaru ini juga hadir dengan membawa varian RAM 12GB serta memori internal 256GB hingga opsi penyimpanan yang dapat kamu tingkatkan hingga 512GB.

Pada sektor fotografinya, Oppo A3 Energy Ediiton ini hadir dengan sensor 50MP serta 2MP di belakang, dalam menunjang selfienya HP ini membawa sensor beresolusi 8MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: