Xiaomi Mix Fold 4 dan Mix Flip Resmi Debut, Intip Spesifikasi dan Harga yang Ditawarkannya

Xiaomi Mix Fold 4 dan Mix Flip Resmi Debut, Intip Spesifikasi dan Harga yang Ditawarkannya

HP Xiaomi Mix Fold 4.--Instagram @portalgeekco

LINGGAUPOS.CO.ID – Akhirnya HP Android Xiaomi Mix Fold 4 dan Mix Flip secara resmi debut di pasaran China, setelah awal Juli ini, Samsung luncurkan HP Galaxy Z Fold 6 serta Flip 6.

Walaupun HP Xiaomi terbaru ini hanya tersedia di pasaran China, HP Xiaomi Mix Fold 4 ini hadir dengan keunggulan bodi super tipisnya.

Sementara itu untuk HP Mix Flip, pihak perusahaan telah memasang layar cover dengan ukuran lebih besar.

Melansir dari laman resmi Xiaomi yang dikutip pada Senin, 22 Juli 2024, untuk lebih lengkapnya, simak beberapa informasi di bawah ini mengenai spesifikasi serta harga yang ditawarkan HP Xiaomi Mix Fold 4 dan Mix Flip.

BACA JUGA:Lakukan 3 Langkah Mengatasi SMS Spam Menumpuk di HP Xiaomi, Begini Cara Memblokirnya

1. Xiaomi Mix Fold 4

HP ini digadang-gadang jadi HP Android layar lipat super tipis di dunia untuk saat ini, yakni hanya dengan ketebalan 4,95 mm saat dibuka serta 9,47 mm saat dalam keadaan dilipat.

HP ini juga hanya mempunyai bobot seberat 226, sehingga sangat ringan untuk digenggam, perusahaan juga memadukan serat karbon T800H guna bodi HP, serta meningkatkan kemampuannya terhadap benturan.

Walaupun bodi yang diusung ini tipis, namun pihak perusahaan mengklaim engsel Mix Fold 4 ini mampu dibuka tutup hingga 500 ribu kali serta sudah berating IPX8.

BACA JUGA:Review Xiaomi 13T Series, HP Kembaran Redmi K60 Ultra yang Membawa Teknologi Kamera Leica

Pada layarnya HP ini dipasang dengan panel LTPO OLED berukuran 6,56 inci serta resolusi FHD+, yang punya fitur refresh rate adaptif 1 hingga 120Hz serta rasio aspek 21:9.

Lebih lanjut, Xiaomi juga mengklaim, kedua layar tersebut mempunyai tingkat kecerahan hingga 3000 nits serta telah memasang kamera selfie beresolusi 20MP.

Sama seperti HP flagship di pasaran saat ini, HP Xiaomi Mix Fold 4 ini sudah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3, dengan RAM 16GB serta memori 1TB.

Pada sektor fotografinya, HP ini memakai empat kamera dengan lensa Summilux dari Leica. Kamera utamanya beresolusi 50MP, telefoto 50MP, periskop 50MP, serta ultrawide 12MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: