Moto Edge 50 Resmi Rilis Global, HP Super Tipis yang Mengantongi Standar Militer, Cek Keunggulannya di Sini

Moto Edge 50 Resmi Rilis Global, HP Super Tipis yang Mengantongi Standar Militer, Cek Keunggulannya di Sini

HP Moto Edge 50.--Instagram @stufflistings

BACA JUGA:Motorola Moto E14 Diam-diam Rilis HP Rp1 Jutaan dengan Desain Istimewanya

Beralih pada punggung HP ini dilengkapi oleh kamera utama yang beresolusi 50 MP dengan sensor Sony Lytia 700C, 1/1.56 inch sehingga sama seperti Moto Edge 50 Fusion.

Namun, ada hal yang membedakannya yakni model reguler turut dibekali oleh kamera telefoto 10MP dengan dukungan zoom hingga 30 kali, yang kemungkinan bakal merujuk kepada kemampuan zoom optic mereka hingga 3 kali.

Ditemani juga oleh kamera ultra wide beresolusi 13 MP atau bidang pandang hingga 120 derajat yang dapat mengambil foto makro.

Untuk sektor fotografinya ini didukung mencakup penstabil gambar yakni AI Adaptive Stabilization, Smart Color Optimization, Advanced Long Exposure, serta Tilt Shift Mode.

BACA JUGA:HP Motorola Edge 2024 Resmi Meluncur, Bawa Upgrade Chipset, Kamera dan Baterai Jumbo, Cek Harganya

Yang mana, seusai pengguna memotret gambar, juga nantinya bisa mengedit foto tersebut melalui aplikasi Google Photos.

Pada aplikasi tersebut juga didukung oleh fitur Magic Eraser, Photo Unblur, Magic Editor, Sky, Color Photos, hingga Cinematic Photos.

Untuk sektor dapur pacunya ini didukung oleh SoC buatan Qualcomm yang bersamaan dengan media penyimpanan 256GB.

Mengenai sektor dayanya, HP Moto Edge 50 reguler ini juga ditopang oleh baterai jumbo berkapasitas 5000mAh dengan fitur pengisian daya cepat kabel hingga 68 watt serta tanpa kabel berdaya 15 watt.

BACA JUGA:Motorola G04s Akhirnya Muncul Juga! Buruan Intip Spesifikasi dan Harganya yang Sangat Menarik

Sistem operasi yang dijalannya ini menggunakan Android 14 yang menjanjikan akan kehadiran pembaruan sistem operasi hingga tiga generasi serta pembaruan keamanan hingga empat tahun.

Terdapat juga spesifikasi lainnya yang ditawarkan HP Moto Edge 50 mencakup sistem pendingin vapor chamber, pemindai sidik jari dalam layar, Smart Connect, Family Space, dan banyak lagi.

HP Moto Edge 50 ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hijau, kuning, dan abu-abu.

HP Moto Edge 50 bakal dipasarkan di India mulai pada 1 Agustus 2024 yang dibanderol dengan harga yang paling murah 25.999 Rupee atau sekitar Rp5 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: