Viral, Emak-Emak Asyik Joget Pesta Miras Jadi Tontonan Anak-Anak

Viral, Emak-Emak Asyik Joget Pesta Miras Jadi Tontonan Anak-Anak

Viral, Emak-Emak Asyik Joget Pesta Miras Jadi Tontonan Anak-Anak--facebook

SULSEL, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial sekelompok emak-emak asyik joget hingga pesta minuman keras (miras) jadi tontonan anak-anak.

Viral di media sosial (medsos) yang memperlihatkan kelakuan tak pantas dari sekelompok emak-emak yang asyik berjoget sambil meneguk minuman keras.

Diketahui video sekelompok emak-emak yang asyik joget sambil meneguk miras tersebut terjadi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Emak-emak yang pesta miras tersebut viral di media sosial facebook, yakni melalui video yang diunggah oleh akun Indar Ayu, dikutip pada Sabtu, 27 Juli 2024.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi HP Realme Termurah yang Rilis Juli 2024, Performa Tidak Kaleng-Kaleng

Dalam video yang diunggah dua hari lalu itu terlihat, sejumlah emak-emak asyik berjoget ria di atas panggung diiringi dengan alunan musik DJ.

Beberapa diantara emak-emak tersebut terlihat ada yang memakai kerudung, aksi emak-emak yang joget diatas panggung itupun jadi tontonan warga hingga anak-anak.

Dalam video juga terlihat ada emak-emak yang memakai baju seragam berwarna merah bertuliskan INDONESIA.

Lalu, sebagiannya lagi menggunakan kaos hijau dan ada pula mengenakan pakaian adat Makassar baju bodo.

BACA JUGA:2 Kapolsek di Musi Rawas Diganti, Ini Daftar Mutasi Perwira Termasuk di Polres Lubuk Linggau dan Muratara

Sedangkan, di tangan mereka terlihat sejumlah botol miras jenis Anker yang telah dibuka. Bahkan satu diantara emak-emak tersebut sedang meminta bantuan kepada seseorang untuk membuka botol miras yang dipegangnya untuk minum.

Kemudian nampak miras tersebut dituangkannya kedalam gelas kap dan diminum oleh emak-emak tersebut.

Aksi tak pantas dicontoh tersebut menjadi tontonan anak-anak yang juga ikut berjoget serta sejumlah warga yang turut menyaksikan dari bawah panggung.

Adapun, emak-emak yang tengah asyik bersulang miras tersebut malah acuh dan terus menenggak miras meskipun hanya menggunakan gelas plastik bekas air mineral kemasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: