HP Poco F6 Edisi Deadpool Segera Rilis Global, Intip Bocoran Penampakan dan Spesifikasinya

HP Poco F6 Edisi Deadpool Segera Rilis Global, Intip Bocoran Penampakan dan Spesifikasinya

HP Poco X6 5G--Instagram @telefonkg.

LINGGAUPOS.CO.ID – Poco sempat dirumorkan bakal merilis HP terbaru mereka dengan edisi khusus yakni HP Poco F6 Edisi Deadpool & Wolverine yang mana wujudnya ini bocor di Internet.

Pada saat ini, HP Poco F6 Edisi Deadpool tersebut telah dikonfirmasi akan segera rilis global, sebagaimana disebutkan oleh head Poco India, Himanshu Tandon lewat akun X pribadinya.

Melansir dari akun X Himanshu Tandon yang dikutip pada Jumat, 26 Juli 2024, dirinya mengonfirmasi bahwa HP Poco F6 edisi Deadpool ini bakal dirilis pada hari ini 26 Juli, yang bertepatan dengan tanggal rilis film Deadpool & Wolverine.

Pada gambar yang dibagikannya ini menunjukkan di bagian belakang HP yang mempunyai nama Poco F6 Deadpool Edition.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Inilah 3 Cara Mengatasi HP Poco X3 Pro Mati Total, Ternyata Ini Penyebabnya

Walaupun untuk film-nya sendiri kali ini yaitu Deadpool & Wolverine, dan Wolverine juga hadir pada desain belakang HP tersebut.

Selain itu, pada bagian belakang HP Poco F6 Edisi Deadpool ini juga dihiasi oleh warna merah khas Deadpool serta lampu LED flash yang mempunyai wajah dari Deadpool ini sendiri.

Bahkan, dilaporkan bahwa HP Poco F6 Deadpool Edition ini kemungkinan bakal menjadi produk edisi terbatas.

Oleh sebab itu, para penggemar Deadpool dan Wolverine harap bersiap-siap untuk merebutkan HP dan dapatkan edisi khususnya ini.

BACA JUGA:Simak 5 Rekomendasi HP Poco Termurah 2024 yang Bawa ROM 256GB, Buruan Cek di Sini

Mengenai spesifikasinya ini sendiri diharapkan akan sama dengan HP Poco F6 biasa, yang artinya perbedaan utama hanya pada desain belakang serta isi kotaknya.

Sebagai informasi, pada kotak edisi ini terlihat lebih besar dari kotak Poco F6 biasa, dan kemungkinan juga bakal hadirkan berbagai aksesoris bertemakan Deadpool dan Wolverine.

HP Poco F6 ini sendiri mempunyai spesifikasi yang meliputi layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 1220x2712, refresh rate 120Hz, serta kecerahan puncak hingga 2.400 nits.

HP ini juga diklaim memakai Snapdragon 8s Gen 3 SoC, hingga penyimpanan 12GB RAM serta 512GB penyimpanan internal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: