Info Lowongan Kerja di PT Yakult Indonesia Persada Cabang Lubuk Linggau, Cek Link Pendaftarannya

Info Lowongan Kerja di PT Yakult Indonesia Persada Cabang Lubuk Linggau, Cek Link Pendaftarannya

Info Lowongan Kerja di PT Yakult Indonesia Persada Cabang Lubuk Linggau, Cek Link Pendaftarannya-Tangkap Layar-https://yakult.co.id

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID –  Lowongan kerja di PT Yakult Indonesia Persada cabang LUBUK LINGGAU, ini posisi yang dibutuhkan dan link pendaftarannya.

PT Yakult Indonesia Persada berdiri sejak tahun 1991 di Indonesia sebagai pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co. Ltd., Jepang. 

Bersama dengan perusahaan Yakult di seluruh dunia, PT Yakult Indonesia Persada merupakan perusahaan PMA berasal dari Jepang yang memproduksi serta mendistribusikan Yakult, minuman susu fermentasi yang bisa dijadikan minuman keluarga sehat setiap harinya. 

Yakult Indonesia berusaha untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia.

PT Yakult Indonesia Persada Cabang Lubuk Linggau beralamat di Jalan Jendral Besar H M Soeharto RT 008, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31626, Indonesia. 

BACA JUGA:PT Bima Shabartum Group Palembang Buka Lowongan Kerja, Berikut Posisi dan Kualifikasinya

PT Yakult Indonesia Persada Cabang Lubuk Linggau buka setiap hari Senin hingga Sabtu, dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @linggaukerja pada Selasa, 23 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di PT Yakult Indonesia Persada Cabang Lubuk Linggau. Posisi yang dibutuhkan Sales Driver (DS Lubuk Linggau). 

Job Deskripsi Sales Driver:

• Mengendarai mobil boks.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Public Relation di Bebek Carok Palembang, Berikut Kualifikasi dan Caranya

• Membersihkan lemari pendingin toko.

• Pemasangan souvenir atau hiasan Yakult di toko.

• Mendampingi Salesman ketika bertemu dengan staf toko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: