Suami di Curup Takut Istri Hingga Ngaku Dibegal di Liku Sembilan Bengkulu, Rupanya Ini yang Terjadi

Suami di Curup Takut Istri Hingga Ngaku Dibegal di Liku Sembilan Bengkulu, Rupanya Ini yang Terjadi

Suami di Curup Takut Istri Hingga Ngaku Dibegal di Liku Sembilan Bengkulu, Rupanya Ini yang Terjadi --instagram: bengkulu_info

CURUP, LINGGAUPOS.CO.ID - Kelakuan seorang suami di CURUP nekat mengaku di begal di Liku Sembilan, Bengkulu karena takut istri, rupanya hal ini yang terjadi.

Seorang suami di Curup, Bengkulu berurusan dengan polisi karena mengaku telah dibegal namun kenyataannya ia tidak alami hal tersebut.

Diketahui suami yang ngaku dibegal tersebut bernama Sahil Hamzah (59) ia adalah warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Sahil sebelumnya nekat mengaku bahwa ia telah dibegal di Liku Sembilan Bengkulu pada Jumat, 19 Juli 2024 malam.

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Series Bakal Hadir Akhir Juli 2024, Bawa Fitur BeaconLink Canggih, Buruan Cek di Sini

Rupanya pria yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut nekat mengarang cerita sebagai korban begal karena takut dimarahi istri.

Bahkan sebelumnya, Sahil ini terpaksa harus berurusan dengan Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang, karena ia mengaku telah kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat dengan nopol BD 2350 FC.

Kemudian, untuk mengungkapkan kasus Tim pun menjemput Sahil karena hendak melakukan olah TKP dan meminta keterangannya guna proses penyelidikan.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, pengakuan Sahil mengejutkan. Pasalnya tiba-tiba ia mengatakan bahwa dirinya bukan kena begal.

BACA JUGA:Polda Sumatera Selatan Tangkap Bandar Sabu Lubuk Linggau, 3 Orang Diamankan

Ia mengaku bahwa motornya tersebut hilang dilarikan oleh penumpang dan terpaksa mengaku kena begal lantaran takut kepada istrinya jika motor tersebut hilang.

Bahkan, untuk meyakinkan istrinya, Sahil pun mengaku sengaja menyewa orang untuk merobek pakaian serta melukai kaki sendiri agar sang istri tak curiga dan meyakini bahwa ia kena begal.

“Saya takut pak, saya sengaja mengarang cerita agar istri tak marah. Alasan saya buat-buat, saya di kawasan GOR Curup saya menyewa orang untuk merobek baju serta celana,” ujar Sahil pada penyidik, pada Senin, 22 Juli 2024.

Adapun dalam video yang beredar, terlihat saat di Mapolres Kepahiang, Sahil menangis dan meminta maaf setelah kebohongannya terungkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: