Oppo Find X8 Bakal Hadir, HP Flagship Killer Terbaru yang Andalkan CPU dari MediaTek

Oppo Find X8 Bakal Hadir, HP Flagship Killer Terbaru yang Andalkan CPU dari MediaTek

Oppo Find X8--Instagram @beritagadget

LINGGAUPOS.CO.ID – Terdapat bocoran terbaru mengenai spesifikasi dari HP flagship killer terbaru yakni Oppo Find X8 yang kembali beredar di internet.

Untuk kali ini, bocoran terbaru yang tersebar ini menunjukkan kemungkinan HP ini memakai dua chipset kelas atas untuk HP flagship terbaru dari Oppo terbaru ini.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Selasa, 23 Juli 2024, HP Oppo Find X8 bakal hadir dalam dua varian yakni Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro.

Adapun varian untuk HP Find X8 ini dikabarkan bakal memakai chipset Dimensity 9400 dari MediaTek, sementara untuk varian Find X8 Pro bakal memakai chipset Snapdragon 8 Gen 4 dari Qualcomm.

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Series Bakal Hadir Akhir Juli 2024, Bawa Fitur BeaconLink Canggih, Buruan Cek di Sini

Untuk dimensity 9400 ini merupakan chipset terbaru dari MediaTek yang diklaim punya performa setara dengan Snapdragon 8 Gen 1.

Adapun chipset ini dibuat dengan fabrikasi 4 nm serta dibekali oleh CPU Arm Cortex-X2, 3X Cortex-A710, serta 4X Cortex-A510.

Sedangkan itu, untuk Snapdragon 8 Gen 4 ini merupakan chipset terbaru dari Qualcomm yang mengklaim punya performa lebih tangguh apabila dibandingkan dengan Snapdragon 8 Gen 1.

Yang mana, chipset tersebut dibuat dengan fabrikasi 4nm serta dibekali oleh CPU Arm Cortex-X3, 4X Cortex-A710, serta 4X Cortex-A510.

BACA JUGA:Oppo A3x 5G Bakal Rilis, Intip Bocoran Harga HP Murah dengan Desain Mirip iPhone

Selain chipset, terdapat juga bocoran mengenai spesifikasi HP Oppo Find X8 yang juga menunjukkan kemungkinan penggunaan layar AMOLED LTPO dengan refresh rate 120Hz, serta kamera 50MP, kamera ultrawide 12MP, serta kamera telefoto 3MP.

HP ini juga kabarnya bakal dibekali oleh baterai berkapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 80 watt.

Adapun bocoran dari leaker yang menyebut bahwa HP ini masing-masing bakal mempunyai tampilan lurus serta micro-curved.

Bahkan, Digital Chat Station juga menyebut bahwa bakal ada periskop pada sistem kamera kedua model HP tersebut, serta Sony IMX9 dan IMX8 di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: