PT Sumatera Agro Teknik Musi Rawas Buka Lowongan Kerja, Dibutuhkan 3 Posisi, Cek Syarat dan Kualifikasinya

PT Sumatera Agro Teknik Musi Rawas Buka Lowongan Kerja, Dibutuhkan 3 Posisi, Cek Syarat dan Kualifikasinya

PT Sumatera Agro Teknik Musi Rawas Buka Lowongan Kerja, Dibutuhkan 3 Posisi, Cek Syarat dan Kualifikasinya-Tangkap Layar-instagram @linggaukerja

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID –  PT Sumatera Agro Teknik Kabupaten MUSI RAWAS buka lowongan kerja di bidang kelapa sawit untuk 3 posisi, cek syarat dan kualifikasi pelamar berikut ini.

PT Sumatera Agro Teknik Kabupaten Musi Rawas adalah sebuah perusahaan atau bisnis yang bergerak di bidang jasa perkebunan kelapa sawit.

PT Sumatera Agro Teknik Kabupaten Musi Rawas beralamat di Jalan Arifin Sahuning, Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @linggaukerja pada Senin, 22 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di PT Sumatera Agro Teknik Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Opa Hotel Palembang Buka Lowongan Kerja, Posisi Sebagai Admin Purchasing, Yuk Baca Kualifikasinya Sekarang

Posisi yang dibutuhkan:

1. Manajer Area

2. Supervisor (SPV)

3. Driver

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Marco Digital Partner Palembang, Berikut Posisi dan Kualifikasinya

Job Deskripsi Manajer Area:

•  Menyusun rencana produksi meliputi arah pengembangan area penanaman, luasan tanam, mereview, menentukan kriteria penilaian petani, dan penilaian area tanam guna memastikan pencapaian produksi (volume dan kualitas) untuk mencapai usaha tani yang berkelanjutan.

•  Mereview, menyusun, dan merekomendasikan biaya produksi yang akan digunakan untuk penyusunan rencana kebutuhan sarana penunjang proses budidaya.

•  Mengelola pelaksanaan dan evaluasi terhadap pembinaan petani pada tahapan budidaya dalam rangka memperoleh petani yang berkelanjutan dalam budidaya untuk mencapai target produksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: