Info Lowongan Kerja di Marco Digital Partner Palembang, Berikut Posisi dan Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Marco Digital Partner Palembang, Berikut Posisi dan Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Marco Digital Partner Palembang, Berikut Posisi dan Kualifikasinya-Tangkap Layar-instagram @marcodigitalpartner

LINGGAUPOS.CO.IDLowongan kerja di Marco Digital Partner Palembang, berikut posisi dan kualifikasinya. Marco Digital Partner Palembang adalah perusahaan Digital Marketing Agency yang berintegritas, profesional, dan membantu 1 juta pelaku bisnis untuk mengembangkan bisnis mereka menjadi lebih unggul dan berdaya saing.

Marco Digital Partner Palembang beralamat di Jalan Angkatan 66 Ujung Nomor 1503, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30127, Indonesia.

Marco Digital Partner Palembang buka setiap hari Senin hingga Minggu, dan 24 jam.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @marcodigitalpartner pada Sabtu, 20 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Marco Digital Partner Palembang. Posisi yang dibutuhkan HR Generalist.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Alratz Official Palembang, Sebagai Admin Butik, Syaratnya Mudah Lho

Job Deskripsi HR Generalist:

•   Rekrutmen dan Seleksi: Bertanggung jawab untuk mengidentifikasi kebutuhan tenaga kerja, merancang proses rekrutmen, mengevaluasi kandidat, dan melakukan seleksi yang tepat untuk mengisi posisi yang tersedia.

•   Pelatihan dan Pengembangan: Mengidentifikasi kebutuhan pelatihan, merancang program pelatihan yang efektif, dan melaksanakan kegiatan pengembangan karyawan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka.

•   Kompensasi dan Manfaat: Merancang dan mengelola program kompensasi dan manfaat, termasuk penggajian, tunjangan, asuransi kesehatan, dan program insentif lainnya.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Mayora Group, Penempatan Cabang Mukomuko, Bengkulu dan Manna

•   Manajemen Kinerja: Mengembangkan sistem evaluasi kinerja, menyusun tujuan individu dan tim, memberikan umpan balik kepada karyawan, dan merancang program pengembangan untuk meningkatkan kinerja karyawan.

•   Kebijakan dan Prosedur: Mengembangkan, mengimplementasikan, dan memperbaharui kebijakan dan prosedur HR yang sesuai dengan hukum ketenagakerjaan dan kebutuhan organisasi.

•   Hubungan Industrial: Membina hubungan yang baik dengan serikat pekerja atau organisasi karyawan, mengelola negosiasi kolektif, dan menangani isu-isu hubungan industrial.

Penempatan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: