Info Lowongan Kerja di Alratz Official Palembang, Sebagai Admin Butik, Syaratnya Mudah Lho

Info Lowongan Kerja di Alratz Official Palembang, Sebagai Admin Butik, Syaratnya Mudah Lho

Info Lowongan Kerja di Alratz Official Palembang, Sebagai Admin Butik, Syaratnya Mudah Lho-Tangkap Layar-https://cekmy.link/alratz-official

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja di Alratz Official PALEMBANG sebagai admin butik. Tertarik? Syaratnya mudah lho yuk disimak informasi lengkapnya di sini supaya tidak ketinggalan.

Admin adalah  orang yang punya tugas untuk melakukan tata kelola administrasi perusahaan. Seorang admin akan punya tanggung jawab untuk mengatur pelaksanaan sistem kerja perusahaan. Dalam melaksanakan tugasnya, seorang admin tidak lepas dari data.

Alratz Official Palembang adalah salah satu jenis usaha yang bergerak di bidang Ritel Pakaian, Aksesoris dan Tekstil yaitu clothing brand dari Palembang.

Alratz Official Palembang beralamat di Jalan Marathon, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30126, Indonesia.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Pramusaji di Bobabin Lubuk Linggau, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Alratz Official Palembang buka setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @alratz.official pada Sabtu, 20 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Alratz Official Palembang. Posisi yang dibutuhkan Admin Butik.

Job Deskripsi Admin Butik:

• Melakukan rekapitulasi data.

BACA JUGA:Es Teh Indonesia Buka Lowongan Kerja, Penempatan Cabang Lubuk Linggau, Ini Posisi Serta Syaratnya

• Melakukan penjadwalan.

• Mengerjakan penyimpanan arsip.

• Pendataan kebutuhan untuk inventaris.

• Melayani pertanyaan konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: