Es Teh Indonesia Buka Lowongan Kerja, Penempatan Cabang Lubuk Linggau, Ini Posisi Serta Syaratnya

Es Teh Indonesia Buka Lowongan Kerja, Penempatan Cabang Lubuk Linggau, Ini Posisi Serta Syaratnya

Es Teh Indonesia Buka Lowongan Kerja, Penempatan Cabang Lubuk Linggau, Ini Posisi Serta Syaratnya-Tangkap Layar-googke maps tama tekno

LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja di Es Teh Indonesia untuk penempatan kerja di Cabang Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Es teh Indonesia adalah salah satu perusahaan didirikan pada tahun 2018 oleh Haidhar Hibatullah Wurjanto, Dihya Nur Rifqy, Aussie Andry, serta Edwin Widya sebagai founder.

Esteh Indonesia pertama kali berjualan di daerah Kemang Village dan Blok M dengan hanya menggunakan booth berukuran 1X2 meter.

Bersama dengan kemitraannya yang tersebar di seluruh Indonesia, perusahaan ini menjadi salah satu pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang mencari minuman segar di tengah panasnya cuaca.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Dewa Barbershop Palembang Sebagai Barberman, Berikut ini Persyaratan dan Cara Daftarnya

Berdiri sejak tahun 2018, perusahaan ini kini sudah memiliki kurang lebih 945 gerai di seluruh Indonesia.

Selain menyajikan minuman berbahan dasar teh yang berkualitas, perusahaan ini juga menawarkan program kemitraan yang menguntungkan bagi para mitranya.

Es teh Indonesia cabang Kota Lubuk Linggau beralamat di Jalan Yos Sudarso, Gang Mengkudu, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 51214, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @linggaukerja pada Sabtu, 20 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di ES Teh Indonesia. Posisi yang dibutuhkan Crew Outlet.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Sentra Upvc Palembang Untuk 2 Posisi, Berikut Kualifikasi dan Benefitnya

Job Deskripsi Crew Outlet:

• Memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan ramah dan membantu.

• Membuat base minuman.

• Melakukan pengecekan stok dan merapikan produk di etalase.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: