Inilah 5 Daftar Rekomendasi HP Mewah Rp2 Jutaan yang Bawa Layar AMOLED 120Hz

Inilah 5 Daftar Rekomendasi HP Mewah Rp2 Jutaan yang Bawa Layar AMOLED 120Hz

HP Poco M6 Pro--Shoppe

LINGGAUPOS.CO.ID – Apakah kamu sedang mencari HP mewah dengan layar AMOLED 120Hz yang dijual Rp2 jutaan saja? Jangan kemana-mana, karena pada berita kali ini bakal membahas daftar rekomendasi pilihan terbaik HP yang dapat kamu pertimbangkan.

Melansir dari beberapa marketplace di Indonesia yang dikutip pada Sabtu, 20 Juli 2024, beberapa daftar HP ini dari merek Redmi hingga Poco yang bawa fitur unggulan menariknya.

Bukan hanya itu saja, karena nanti bakal mengulas tuntas performa HP gaming yang bawa performa baterai luar biasa.

Selain itu, kamu juga bakal temukan kelebihan dan kekurangan dari HP Poco hingga Infinix terbaru di ini.

BACA JUGA:Update Harga HP Poco X6 5G Ada Potongan Rp300 Ribu di Awal Juli 2024, Buruan Intip Juga Speknya

Penasaran? Yuk langsung saja, simak ulasan lengkap dari beberapa daftar rekomendasi HP mewah Rp2 jutaan yang bawa layar AMOLED 120Hz, sebagai berikut ini.

1. Redmi Note 13 4G

HP Redmi Note 13 4G ini mempunyai desain yang sederhana namun sangat menarik, yang mana HP ini bawa layar AMOLED 6,67 inci beresolusi 1080p serta refresh rate 120Hz.

Desainnya ini juga lengkap dengan perlindungan IP54 terhadap debu serta percikan air, terdapat juga kamera utama beresolusi 108MP yang sangat mengesankan untuk kelas harganya, dan kamera ultrawide 8MP serta kamera makro 2MP.

BACA JUGA:Redmi K70 Ultra Sebentar Lagi Rilis, HP dengan Chipset Gahar dan Layar Mewah, Intip Perkiraan Harganya

Hanya dengan Rp2,8 juta saja, kamu bakal dapatkan performa HP yang didukung oleh chipset Snapdragon 685 4G dengan pilihan RAM 6GB atau 8GB.

2. Poco M6 Pro

HP Poco M6 Pro ini dibanderol Rp2,8juta, punya desain plastik dengan perlindungan IP54 terhadap debu serta percikan air.

Layarnya ini juga memakai panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz, yang berikan tampilan tajam serta responsif, namun sayangnya HP ini tak mendukung 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: