Berubah Pasangan, Golkar dan Demokrat Usung Syarif Hidayat - Gusti Rohmani di Pilkada Muratara 2024

Berubah Pasangan, Golkar dan Demokrat Usung Syarif Hidayat - Gusti Rohmani di Pilkada Muratara 2024

Berubah Pasangan, Golkar dan Demokrat Usung Syarif Hidayat - Gusti Rohmani di Pilkada Muratara 2024--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Partai Golkar dan Demokrat dikabarkan akan mengusung H Syarif Hidayat dan Hj Gusti Rohmani dalam Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) 2024.

Sebelumnya Demokrat Muratara menyatakan akan berkoalisi dengan Golkar mengusung pasangan H Syarif Hidayat dan Muhammad Ibrahim dalam Pilkada Muratara 2024.

Kepastian koalisi Golkar dan Demokrat ini terlihat dari foto yang beredar di beberapa media sosial yang menampilkan momen pertemuan antara H Syarif Hidayat dan Gusti Rohmani.

Dalam pertemuan dikabarkan di Jakarta itu juga dihadiri Ketua DPC Demokrat Muratara Amri Sudaryono, Sekretaris Golkar Muratara Hasran Akwa.

BACA JUGA:Nasdem Berikan Rekomendasi ke Firsa dan Efri, Pilkada Muratara 2024 Tiga Pasangan Calon

Selain itu hadir juga Ketua DPD Demokrat Provinsi Sumatera Selatan H Cik Ujang serta mantan Bupati Musi Rawas 2 periode Dr H Ridwan Mukti.

Ketua DPC Demokrat Muratara Amri Sudaryono saat dikonfirmasi membenarkan adanya pertemuan antara H Syarif Hidayat dan Hj Gusti Rohmani.

Amri juga membenarkan adanya perubahan kandidat yang akan diusung Demokrat pada Pilkada Muratara 2024.

Perubahan bakal calon pasangan yang diusung ini menurutnya telah melalui berbagai pertimbangan dan merupakan keputusan DPD Demokrat Sumatera Selatan dan DPP Partai Demokrat.

BACA JUGA:3 Pasangan Calon Pilkada Muratara 2024, PKS Sudah Nyatakan Sikap

Diantaranya Kabupaten Muratara saat ini butuh sosok gender (perempuan) yang  memiliki banyak pengalaman untuk bisa mensejahterakan masyarakat.

Sosok Gusti Rohmani dinilai Demokrat sangat tepat karena beberapa kali menduduki jabatan pemerintahan, mulai dari Camat hingga Kepala Dinas.  

Ditambahkan Amri, dalam pertemuan antara H Syarif Hidayat dan Hj Gusti Rohmani juga dihadiri Dr H Ridwan Mukti yang merupakan mantan Gubernur Bengkulu.

Dalam pertemuan tersebut, Ridwan Mukti mendukung penuh pasangan Syarif Hidayat dan Gusti Rohmani maju dalam Pilkada Muratara 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: