Inilah 5 Rekomendasi HP Rp2 Jutaan yang Punya Kamera OIS Rasa iPhone, Tertarik?

Inilah 5 Rekomendasi HP Rp2 Jutaan yang Punya Kamera OIS Rasa iPhone, Tertarik?

HP Vivo V27e--Instagram @vivo_malaysia

LINGGAUPOS.CO.ID – Apabila kamu sedang mencari HP dengan kamera rasa iPhone dengan harga yang lebih terjangkau, kamu wajib baca berita kali ini, karena di sini kami bakal membahas 5 rekomendasi HP Android dengan harga Rp2 jutaan saja.

Melansir dari berbagai marketplace di Indonesia yang dikutip pada Kamis, 18 Juli 2024, lima HP Android ini diklaim lengkap dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization).

Yang mana, teknologi ini awalnya hanya tersedia pada HP flagship, namun sekarang kamu sudah dapat menikmatinya tanpa harus menguras anggaran yang dalam.

Untuk itu langsung saja, yuk simak informasi daftarnya apa saja di sini sebagai berikut:

BACA JUGA:Review Oppo A3s, HP Rp500 Ribuan yang Banyak Diminati, Begini Spesifikasi Canggihnya

1. iQOO Z7 5G

HP ini diklaim punya kamera utama beresolusi 64MP yang didukung oleh fitur OIS yang mana fitur ini dapat memastikan foto tetap tajam serta jelas walaupun dalam kondisi cahaya yang rendah sekaligus.

Untuk kamera depannya ini punya resolusi 16MP yang sangat memadai guna kebutuhan selfie kamu, walaupun tampak sederhana, kamera ini mampu hasilkan foto selfie yang baik dengan pencahayaan lumayan berkat dari aperture f/2.45.

Mengenai harganya, HP ini dibanderol Rp3,6 juta saja, jauh lebih terjangkau daripada HP iPhone yang dibanderol lebih dari Rp5 jutaan.

BACA JUGA:Inilah 4 Daftar HP Oppo Terbaik di Dunia Periode Juli 2024, Lengkap dengan Keunggulan dan Speknya

2. Infinix Note 40 Pro 5G

HP Infinix ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 108MP yang juga lengkap dengan fitur OIS, walaupun hanya terdapat satu lensa yang dipakai, namun hasil fotonya ini tetap memuaskan, terutama dalam kondisi cahaya yang sulit sekalipun.

Dengan harga hanya Rp3,5 juta saja, HP ini lengkap dengan teknologi OIS yang dapat membantu kurangi blur pada gambar yang dihasilkannya.

Terdapat juga pengisian daya yang sangat luar biasa yakni berkat dukungan fitur pengisian daya cepat hingga 1000 watt melalui kabel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: