1 Pelajar SMAN 2 Lubuk Linggau Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan 15 Tingkat Kota

1 Pelajar SMAN 2 Lubuk Linggau Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan 15 Tingkat Kota

Kepala SMAN 2 Lubuk Linggau, Dewi Margaretha, M.Pd didampingi Waka Kesiswaan, Himawan Sutanto, Pembina Paskibraka Periode 2023-2024, Rosamy Sasmita foto bersama pelajar yang lolos Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan tingkat Kota Lubuk Linggau-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

BACA JUGA:2 Pelajar Musi Rawas Lolos Paskibraka Sumatera Selatan, ini Penjelasan Pembina

Kemudian, latihan Paskibra dalam satu minggu dilaksanakan satu hari dan setelah menghadapi seleksi Paskibraka dilaksanakan menjadi satu minggu dua hari.

"Kami ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, guru, pelatih serta orang tua pelajar atas dukungannya dan semoga pelajar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,"harapnya.

Sementara itu, Waka Kesiswaan, Himawan Sutanto mengapresiasi serta bangga atas keberhasilan yang diraih pelajar SMAN 2 Lubuk Linggau lolos Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan tingkat Kota Lubuk Linggau.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pelajar serta pembina Paskibraka atas prestasi yang telah diraih, ini berkat keseriusan dan kesungguhan pelajar sehingga hasilnya membanggakan,"katanya.

BACA JUGA:2 Pelajar Musi Rawas Lolos Paskibraka Sumatera Selatan, Ternyata Ini yang Dilakukan

Dikatakannya, menurut informasi yang diterima pihaknya bahwa pelajar SMAN 2 Lubuk Linggau ini akan menjadi Duta Pancasila.

"Kami berharap pelajar SMAN 2 Lubuk Linggau yang lolos ini nantinya bisa membagikan pengetahuan yang didapat saat mengikuti seleksi hingga menjadi Paskibraka tingkat Provinsi dan tingkat Kota serta  yang lolos Paskibraka tahun depan lebih banyak lagi,"tutupnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: