Distributor Resmi Pertamina Buka Lowongan Kerja, Untuk Posisi Sales Cek di Sini Kualifikasinya

Distributor Resmi Pertamina Buka Lowongan Kerja, Untuk Posisi Sales Cek di Sini Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di PT Sumber Awal Sinar Palembang, Posisi Sales Ini Kualifikasinya-Tangkap Layar-google

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.IDPT Sumber Awal Sinar PALEMBANG merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distributor resmi pelumas minyak pertamina yang berada di Kota PALEMBANG, Sumatera Selatan.

PT Sumber Awal Sinar Palembang saat ini membuka lowongan kerja sebagai sales dengan kualifikasi sebagai berikut.

Sebelum kita membahas lebih jauh, ada baiknya ketahui dahulu informasi mengenai posisi sebagai sales tersebut, yuk disimak.

Sales adalah bagian dari aktivitas penjualan produk, barang, dan layanan yang dilakukan penjual ke pembeli. Orang-orang yang melakukannya biasanya terdiri atas satu tim.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Elite Sticker & Detailing Palembang, Ada 2 Posisi Yang Dibutuhkan

Di beberapa perusahaan, aktivitas ini menjadi satu divisi tersendiri yang terdiri dari beragam peran.

Namun, di beberapa perusahaan yang lain, proses penjualan termasuk ke dalam divisi pemasaran atau juga divisi komersial.

Sales juga merupakan seorang/pekerja yang bekerja di bidang bongkar muat barang. Tanggung jawab utama sebagai salesman adalah memuat/prepare barang yang akan dikirim, memastikan semua kiriman barang yang sudah siap dikirim.

PT Sumber Awal Sinar Palembang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Nomor 45 H, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30134, Indonesia. PT Sumber Awal Sinar Palembang buka setiap hari Senin sampai dengan Minggu, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Sebagai Butcher, Kirim Lamaran ke Toko Daging Indonesia Palembang

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @lokerpalembang pada Selasa, 16 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di PT Sumber Awal Sinar Palembang. Posisi yang dibutuhkan Sales untuk Kota Palembang.

Kualifikasi:

• Pria, usia maksimal 30 tahun.

• Pendidikan minimal SMA, SMK / sederajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: