Copa Sudamericana: Prediksi Huachipato vs Racing Club de Montevideo, Rabu 17 Juli 2024, Kick Off 05.00 WIB

Copa Sudamericana: Prediksi Huachipato vs Racing Club de Montevideo, Rabu 17 Juli 2024, Kick Off 05.00 WIB

Copa Sudamericana: Prediksi Huachipato vs Racing Club de Montevideo, Rabu 17 Juli 2024, Kick Off 05.00 WIB--instagram: huachipato_fc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Sudamericana memasuki babak penyisihan grup leg ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Huachipato vs Racing Club de Montevideo, pada rabu 17 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 05.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO..ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Huachipato vs Racing Club de Montevideo, Copa Sudamericana

Preview

BACA JUGA:Euro U-19: Prediksi Prancis U-19 vs Turki U-19, Rabu 17 Juli 2024, Kick Off 01.00 WIB

Huachipato akan menjadi tuan rumah dan menjamu Racing Club de Montevideo pada babak penyisihan grup leg ke-1 Copa Sudamericana ini di kandang mereka yaitu Estadio Municipal de Concepcion, pada rabu pagi nanti.

Saat ini Huachipato berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Chile dengan raihan 16 poin dari 15 pertandingan.

Di lima pertandingan terbarunya Huachipato dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Huachipato mendapatkan hasil menang saat menjamu Everton dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Euro U-19: Prediksi Denmark U-19 vs Spanyol U-19, Selasa 16 Juli 2024, Kick Off 21.30 WIB

Sementara Racing Club de Montevideo bertengger di posisi ke-6 Divisi Utama Uruguay dengan mengantongi lima poin dari lima pertandingan.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Racing Club de Montevideo dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua hasil kalah.

Di pertandingan terakhirnya Racing Club de Montevideo mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Maldonado dengan skor 1-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: