Pastikan Pelayanan WBP Berjalan dengan Baik, Dirwatkeshab Kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Pastikan Pelayanan WBP Berjalan dengan Baik, Dirwatkeshab Kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkeshab) Ditjenpas Kemenkumham RI, Elly Yuzar kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumsel, Senin 15 Juli 2024 -Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Pelaksanaan perawatan kesehatan dan rehabilitasi di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan merupakan salah satu tugas utama pemasyarakatan.

Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkeshab) Ditjenpas Kemenkumham RI, Elly Yuzar kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel), Senin 15 Juli 2024.

Kedatangan Dirwatkeshab DitjenPas Elly Yuzar dan rombongan di sambut Hangat oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, Pejabat Struktural, dan Jajaran Petugas Lapas Lainya. 

Pada kesempatan ini juga hadir Kadivpas Kanwil Kumham Sumsel, Mulyadi dan beberapa Ka UPT Lapas / Rutan / Bapas diwilayah kumham sumsel yang turut hadir mendampingi.

BACA JUGA:Manfaatkan Waktu Luang, WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Memanfaatkan Perpustakaan Lapas

BACA JUGA:Implementasikan P2HAM, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Sediakan Kamar Kelompok Rentan

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kondisi Dapur dan Klinik pada Lapas Muara Beliti. 

Beliau juga memberikan Penguatan Tugas dan Fungsi serta monitoring dan evaluasi kepada jajaran Lapas Narkotika Muara Beliti dalam pemberian layanan di Lapas Muara Beliti.

Dirwatkeshab DitjenPas Elly Yuzar, mengapresiasi Dapur Lapas yang terus berupaya menjaga kualitas pelayanan kebutuhan dasar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Tidak hanya itu, beliau juga mengapresiasi Klinik Lapas yang berupaya secara maksimal memberikan pelayanan kesehatan kepada warga binaan.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Hadiri Kegiatan Rapat Monev Capaian Kerja Triwulan II dan Penyusunan SAKIP 2024

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Hadiri Kegiatan Rapat Monev Capaian Kerja Triwulan II dan Penyusunan SAKIP 2024

"Saya mengapresiasi dan memuji komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti yang terus menjaga kebersihan dapur dan penyediaan makanan bagi WBP. Penyelenggaraan Kesehatan juga dilaksanakan dengan baik. Saya harap hal ini dapat terus bertahan,"ucapnya.

Kalapas, Ronald Heru Praptama menyampaikan terima kasih kepada Dirwatkeshab DitjenPas yang telah berkunjung memberikan apresiasi serta pengarahan bagi jajaran petugas Lapas Muara Beliti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: