Meninggal Dunia, Anak-anak yang Kemudikan Motor Tabrakan di Lubuk Linggau, Saat Berangkat ke Sekolah

Meninggal Dunia, Anak-anak  yang Kemudikan Motor Tabrakan di Lubuk Linggau, Saat Berangkat ke Sekolah

Meninggal Dunia, Anak-anak yang Kemudikan Motor Tabrakan di Lubuk Linggau, Saat Berangkat ke Sekolah--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Anak-anak yang tabrakan saat mengemudikan sepeda motor berangkat sekolah, meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Siti Aisyah LUBUK LINGGAU.

Korban meninggal dunia adalah Juwita (15) warga RT.5 Kelurahan Jukung Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I Kota Lubuk Linggau.

Korban Juwita yang juga pelajar kelas VII, SMP Negeri 13 Kota Lubuk LInggau, meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB, di RS Siti Aisyah Lubuk Linggau.

Kepala SMP Negeri 13 Lubuk Linggau Eka Rahmawati membenarkan Juwita adalah anak didiknya di SMP Negeri 13 Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Anak-anak Kemudikan Motor Tabrakan di Lubuk Linggau, 2 Korban Luka Parah, Motor Remuk

“Kami turut berdukacita,” kata Eka yang mengaku, pagi hari sebelum almarhumah meninggal dunia, sempat besuk ke RS Siti Aisyah, saat itu kondisinya kritis.

Eka menambahkan, baik korban Juwita maupun Isabela juga pelajar di SMP Negeri 13 Lubuk Linggau, yang baru masuk pada tahun ajaran 2024/2025 ini.

“Saya pribadi dan mewakili Dewan Guru dan Staf Tu SMP Negeri 13 Lubuk Linggau. Turut berduka cita atas meninggalnya siswa kami Juwita. Semoga diampuni segala dosanya dan diterima segala amal Ibadahnya. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan,” tambah Eka.

Terpisah Lurah Jukung Enceng Jumat membenarkan salah seorang warganya meninggal dunia setelah kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Viral, Masjid di Makassar Dijual, Begini Pengakuan dari Pemilik Tanah

“Korban pergi ke sekolah berboncengan sepeda motor. Lokasi kecelakaan memang tikungan,” jelas Lurah saat dikonfirmasi.

Seperti diketahui sebelumnya, sepeda motor yang dikemudikan anak-anak, mengalami tabrakan ala adu kambing di Lubuk LInggau.

Tepatnya di jalan lintas Jukung – Rahma depan Agrowisata Kebun Kito, Senin 15 Juli 2024 sekitar pukul 07.00 WIB.

Anak-anak yang mengendarai sepeda motor adalah Juwita (15) warga RT.5 Kelurahan Jukung Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I Kota Lubuk Linggau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: