4 Cara Memutihkan Wajah dengan Tanaman Lidah Buaya, Dapatkan Hasil Maksimal

4 Cara Memutihkan Wajah dengan Tanaman Lidah Buaya, Dapatkan Hasil Maksimal

4 Cara Memutihkan Wajah dengan Tanaman Lidah Buaya, Dapatkan Hasil Maksimal--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Tanaman lidah buaya atau yang sering disebut dengan nama aloe vera merupakan tanaman yang terkenal untuk manfaat kecantikan dari dulu.

Tanaman ini juga dapat membantu perawatan kulit seperti mengobati luka bakar ringan, jerawat, gigitan serangga dan iritasi kulit lainnya.

Ternyata tak hanya itu manfaat lidah buaya lainnya adalah dapat memutihkan wajah, membuat kulit wajah cerah dan tampak awet muda.

Lantas bagaimanakah cara menggunakan lidah buaya untuk memutihkan wajah? Penasaran yuk simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Tanaman Lidah Buaya untuk Kesehatan Kulit Wajah Agar Mendapatkan Hasil Maksimal

Cara Memutihkan Wajah dengan Tanaman Lidah Buaya

Kandungan yang terdapat di dalam gel atau daging tanaman lidah buaya mengandung banyak air, nutrisi, antioksidan serta zat-zat yang memiliki sifat antibakteri dan anti radang yang membuat lidah buaya menjadi pilihan untuk perawatan kecantikan.

Karena kandungan tersebut lah banyak berbagai produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar gel lidah buaya, seperti sunscreen, sabun pelembab bahkan shampoo.

1. Masker Lidah Buaya

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Tanaman Lidah Buaya untuk Kesehatan Rambut

Salah satu cara menggunakan lidah buaya untuk memutihkan wajah dengan cara menjadikan lidah buaya menjadikan masker.

Caranya kalian bisa menyiapkan lidah buaya segar dan berkualitas, lalu cuci lidah buaya dengan bersih, kupas kulitnya, ambil gel lidah buaya lalu oleskan pada kulit wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kalian bisa memakai masker ini sebelum tidur dan bilas dengan air bersih di keesokan harinya.

2. Masker Lidah Buaya dan Lemon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: