Piala AFF U-19: Prediksi Timor Leste vs Kamboja, Rabu 17 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB

Piala AFF U-19: Prediksi Timor Leste vs Kamboja, Rabu 17 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB

Piala AFF U-19: Prediksi Timor Leste vs Kamboja, Rabu 17 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: ffc_official_ig

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala AFF U-19 memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Timor Leste vs Kamboja, pada rabu 17 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Timor Leste vs Kamboja, Piala AFF U-19

Preview

BACA JUGA:Operasi Patuh Musi Dimulai, ini Sasaran Penindakan Oleh Polisi, Pengendara Wajib Tahu

Piala AFF U-19 tahun 2024 digelar di Indonesia, pertandingan yang mempertemukan Timor Lester kontra Kamboja ini akan berlangsung di Gelora Bung Tomo, pada rabu sore nanti.

Saat ini Timor Lester dan Kamboja berada di Grup A bersama Filipina dan tuan rumah Piala AFF U-19 Indonesia.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan Timor Leste dan Kamboja terjadi pada tanggal 11 juli 2022 pada kompetisi Championship, saat itu Timor Leste menang atas Kamboja dengan skor telak 4-1.

Sementara untuk Kamboja di pertandingan terbarunya mendapatkan hasil imbang saat meladeni Malaysia u-19 dengan skor 2-2.

BACA JUGA:Bola Mata Korban Kecelakaan di Musi Rawas Hilang, Belum Ketemu Tetap Dimakamkan

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat ambisi keduanya untuk mengamankan 3 poin guna lolos dari fase grup.

Head to Head

Di atas kertas Timor Leste sedikit lebih unggul dari Kamboja di level usia U-19 keduanya sudah tiga kali ketemu, Timor Leste dengan dua hasil menang dan satu kali kalah atas Kamboja.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: