Piala AFF U-19: Prediksi Indonesia vs Filipina, Rabu 17 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Piala AFF U-19: Prediksi Indonesia vs Filipina, Rabu 17 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Piala AFF U-19: Prediksi Indonesia vs Filipina, Rabu 17 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: timnas.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala AFF U-19 tahun 2024 memasuki matchday pertama, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Indonesia vs Filipina, pada rabu 17 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan  pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Indonesia vs Filipina, Piala AFF U-19

Preview

BACA JUGA:Operasi Patuh Musi Dimulai, ini Sasaran Penindakan Oleh Polisi, Pengendara Wajib Tahu

Pertandingan yang mempertemukan Indonesia kontra Filipina pada matchday ke-1 Piala AFF U-19 ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pada rabu malam nanti.

Indonesia yang berstatus sebagai tuan rumah Piala AFF U-19 ini berada di Grup A bersama Filipina, Kamboja dan Timor Leste.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan Indonesia dan Filipina di level usia U-19 terjadi pada tanggal 8 juli 2022 di laga Championship, saat itu Indonesia mendapatkan hasil menang dengan skor telak 5-1.

Sementara untuk pertandingan terbarunya Indonesia mendapatkan hasil menang atas Myanmar dengan skor yang serupa 5-1.

BACA JUGA:Bola Mata Korban Kecelakaan di Musi Rawas Hilang, Belum Ketemu Tetap Dimakamkan

Setali tiga uang dengan timnas Indonesia, Filipina U-19 juga mendapatkan hasil menang atas Brunei Darussalam dengan skor 5-0 pada pertandingan terbarunya.

Head to Head

Di atas kertas Indonesia lebih unggul dan mendominasi dari Filipina dari empat pertandingan yang mempertemukan sejauh ini Indonesia selalu menang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: