Warga Temukan Tulang Belulang Manusia di Durian Remuk Musi Rawas, ini Ciri Pakaiannya

Warga Temukan Tulang Belulang Manusia di Durian Remuk Musi Rawas, ini Ciri Pakaiannya

Warga Temukan Tulang Belulang Manusia di Durian Remuk Musi Rawas, ini Ciri Pakaiannya--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Warga menemukan tulang belulang manusia di kebun areal Desa Durian Remuk Kecamatan Muara Beliti Kabupaten MUSI RAWAS.

Tulang belulang manusia tersebut, ditemukan  pada Rabu 10 Juli 2024 sekira pukul 14.00 WIB, oleh dua orang yang sedang menggesek kayu untuk membuka lahan.

Yakni Rudi (27) warga Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuk linggau Selatan II Kota Lubuklinggau. 

Serta, Bambang (37) warga Kelurahan Jukung Kecamatan Lubuk linggau Selatan I Kota Lubuklinggau. 

BACA JUGA:ODGJ di Lubuk Linggau Bakar Rumah Sendiri, ini Penjelasan Polisi

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kasi Humas AKP Herdiansyah membenarkan adanya penemuan tulang belulang itu.

Ia menjelaskan, awalnya Rudi, Bambang dan dua orang rekan mereka, yakni Mansyur (47) dan Aril Marta (17) sedang menggesek kayu di lahan milik Siun (60), warga Kelurahan Lubuk Kupang, Lubuk Linggau.

Saat sedang menggesek kayu, Rudi dan Bambang menemukan tulang tengkorak. “Awalnya diduga oleh saksi adalah tengkorak monyet,” jelas Kasi Humas.

Sehingga para saksi, meneruskan pekerjaan mereka menggesek kayu. Namun sekitar pukul 17.00 WIB, keduanya menemukan pakaian.

BACA JUGA:Motif Pembacokan LC Karaoke di Lubuk Linggau Diduga Karena Cemburu, Siapa Laki-laki Yang Diperebutkan

Mereka pun menduga bahwa tulang belulang itu adalah manusia. Hingga akhirnya mereka menemukan, tulang paha, tulang rusuk dan tulang punggung, juga ada celana dalam, baju dan celana traning. 

Informasi ini kemudian disampaikan ke ke pihak kepolisian, pada pukul 18.00 WIB. Malam 

Karena kondisi lokasi yang jauh dan juga hujan, maka barulah Kamis 11 Juli 2024 pagi, petugas datang ke lokasi, bersama para saksi.

“Lokasi TKP, berjarak sekitar 5 KM dari pemukiman penduduk. Ditemukannya antara tengkorak kepala, tulang paha, tulang rusuk dan tulang lainnya berjarak sekitar 3 s.d 5 meter atau berserakan,” tambah Kasi Humas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: